Potret Mandi Pantai di Ternate, View-nya Keren Banget!!

Pemandangan alam di wilayah Maluku Utara memang beda guys, mulai dari banyaknya tempat bersejarah yang bisa dikunjungi, Maluku Utara juga memiliki sederet view yang memanjakan mata. pemandangannya tak kalah exotic, salah satunya terletak di Pusat Kota Ternate yaitu di kawasan Swering Falajawa.

Kawasan ini merupakan salah satu tempat bersantainya warga Kota Ternate, yang terbentang langsung ke laut. Orang-orang mengenal kawasan ini dengan nama pantai Falajawa, lebih tepatnya di Kelurahan Falajawa 1, Kecamatan Ternate Tengah, Kota Ternate, Maluku Utara.

Pemandangan di kawasan pantai Falajawa ini tidak diragukan lagi guys, latar view-nya adalah Pulau Tidore dan Pulau Maitara yang terlihat seakan-akan kedua pulau ini terhubung persis gambar yang terletak pada uang Rp.1000.00.

Tempat ini juga sering digunakan warga Kota Ternate untuk melompat indah ke laut, mandi pantai di kawasan ini merupakan rutinitas warga (anak-anak dan dewasa) setiap matahari mulai terbenam.

Rumpon dan benen (bekas ban dalam mobil) digunakan anak-anak hingga dewasa sebagai pelampung untuk berenang di lepas pantai Falajawa ini, ditambah lagi suasana kapal-kapal kecil hingga kapal kargo melintasi antara pulau Ternate dan Pulau Tidore, Maitara, menambah keindahan alam di kawasan kaki Gunung Gamalama.

“Luar bisa pemandangan disini yaa, saya tidak sangka kalau di Maluku Utara ada pemandangan seindah ini bahkan mirip kaya di swish, banyak view gunungnya tapi disini plus laut” ujar Dewi, warga asal jakarta yang berprofesi sebagai dokter di salah satu RSUD di Maluku Utara. Minggu (21/5/23)

Selepas menyatakan kekagumannya terhadap kawasan ini, dr Dewi langsung menceburkan dirinya ke laut untuk merasakan mandi di Pantai yang dikelilingi pemandangan exotic.

Nah, gimana nih tanggapan sobat Ternate Hits, pemandangannya bagus bukan? pesan dari kami, jangan buang sampah sembarangan yaa di Kawasan Pantai Falajawa ini..

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *