Dinas Pendidikan Siapkan 3 Nama Pengganti Kepala SMK N 5 Halmahera Selatan

Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Provinsi Maluku Utara, melalui Bidang Guru dan Tenaga Penidikan (GTK) akhirnya mengusulkan tiga nama calon pengganti Kepala Sekolah SMK N 5 Halmahera Selatan. Hal ini disampaikan Kabid Pembinaan GTK Dikbud Maluku Utara, Ruslan pada Senin (22/5/2023).

Kabid GTK mengatakan, dari hasil validasi data dan verifikasi data Calon kepala sekolah, pihaknya telah menemukan tiga calon nama penganti kepala SMKN 5 Halmahera Selatan, Radhia Hasyim yang telah menjabat selama 10 tahun.

“Besok kita sudah bisa usulkan ke BKD Provinsi Maluku Utara. Ketiga nama calon kepsek yang akan di usulkan Dikbud rata -rata sudah memenuhi syarat”ujar Ruslan, Kabid GTK Dikbud Maluku Utara.

Ruslan juga menyampaikan untuk saat ini, Kepsek SMK N 5 Halmahera Selatan, Radhia Hasyim tengah digantikan dengan pelaksana tugas.

“Jadi dari Dikbud sendiri masih mengangkat pelaksana tugas (PLT) kepala sekolah di SMKN 5 Halmahera Selatan dalam hal diangkatnya kepala sekolah yang baru nanti, Agar bagaimana melaksanakan tugas pendidikan di sekolah tersebut” tutup Ruslan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *