Sindir Daerah Paling Bahagia, Ali Akbar Curhat Air Pam Ternate Sering Mati

Muhammad Ali Akbar, komika asal Kota Ternate ini menyindir daerahnya yang sering mengalami mati air, bahkan Ali menyebutkan air Pam di Kota Ternate mati hingga berminggu-minggu. Hal ini diungkapkan Ali melalui video yang diunggah di akun Instagramnya @alyakbar_ pada Selasa (23/5/23).

Dalam video berdurasi 1 menit, Ali mengungkapkan kekesalannya secara lawas, Kata Ali, Orang-orang di luar sana tahu bahwa Maluku Utara merupakan Provinsi paling bahagia di Indonesia.

Tetapi saat dirinya kembali ke Ternate, kesedihan justru menggerogotinya lantaran Air di Rumahnya sering mati bahkan berminggu-minggu.

“Hallo teman-teman, kalau kalian nonton video ini saya mau bilang kalau sekarang saya berada di kondisi hahhh sudah tidak tahu mau gimana lagi” kesal Ali.

“Sudah satu minggu ini, air di rumah kami mati, kenapa sekarang susah, padahal dulu tidak seperti ini, sekarang kalau masak pake sprite, mau cebok pakai pokari”tambah Ali yang Ia parodikan secara kocak.

“Padahal orang-orang tau kalau Maluku Utara adalah Provinsi paling bahagia, kenapa di Ternate susah?”ujar Ali dengan kesal berdialeg khas Ternate.

Setelah dikonfirmasi media ini, curhatan Komika juara 2 suca 3 ini memang bukan hanya sekedar konten, tetapi itu kondisi real saat dirinya berada di Kota Ternate.

Ali menyampaikan kepada Ternate Hitss, bahwa sejak seminggu lalu Air PDAM Kota Ternate mati di sekitar wilayah Ternate Selatan, terutama di Kelurahan Ubo-ubo.
Ali berharap, agar pemerintah Kota Ternate dapat mengatasi masalah air yang sering mati tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *