Pejabat Polres Halmahera Timur Resmi Berganti

Kepolisian Resor, Halmahera Timur menggelar serah Terima jabatan, yang berlangsung di lapangan upacara Polres Hal-Tim. Sertijab ini dipimpin langsung oleh Kepala Kepolisian Polres Halmahera Timur (haltim), AKBP Setyo Agus Hermawan. Selasa (23/5/23).

Sebanyak tujuh pejabat utama dan dua Kapolsek saling menggantikan posisi, yaitu Waka Polres Haltim Kompol Abd Halim Rangkuti, digantikan dengan pejabat baru Kompol Ranto Eko Mardayanto.

Sementara itu, Kabag Log Polres Haltim Kompol Abd Hamid digantikan dengan Pejabat baru AKP Zainudun Bin Ali. Kasat Binmas Polres Haltim pejabat lama AKP Ibrahim Ode diisi oleh pejabat baru IPTU Nurdin Wakanubu.

Kasat Lantas Polres Haltim IPTU Ikwan diganti dengan pejabat baru AKP Fegi Hendra Raramunde, Kasat Samapta Polres Haltim AKP Fegi Hendra Raramunde digantikan dengan IPTU Nyong Husain.

Kasat Reskrim Polres Haltim, pejabat lama IPDA Muhammad Kurniawan digantikan dengan pejabat baru AKP Abdullah Taufik Saimima. Kasat Narkoba Polres Haltim IPDA Fahri Sauwal digantikan dengan pejabat baru IPTU Alimuddin.

Sedangkan untuk Jabatan Kapolsek Maba diisi oleh pejabat baru IPTU Jarwadi Rumakuwar. Kapolsek Wasile pejabat barunya adalah IPTU Ikra Patamani. Sertijab ini sesuai dengan keputusan Kapolda Maluku utara Nomor : KEP/42/IV/2023.

Kapolres haltim, AKBP Setyo Agus Hermawan, menyatakan mutasi jabatan merupakan dinamika organisasi sebagai bagian dari pembinaan yang senantiasa dan berlanjut serta dilaksanakan secara konsisten pada lingkup internal polri, sebagai wujud pengembangan karir para perwira, penyegaran atau promosi jabatan sehingga karir dari para perwira dapat meningkatkan sesuai dengan kinerja dan kepangkatan yang di sandang.

“Pada kesempatan ini. Secara pribadi dan selaku Kapolres serta keluarga besar Polres Halmahera Timur, menyampaikan penghargaan dan terima kasih yang setinggi tingginya kepada pejabat lama atas pengabdiannya dan dedikasinya dalam melaksanakan tugas selama menjabat, dan kepda pejabat baru saya mengucapkan selamat datang dan selamat bergabung di Polres Halmahera Timur.”tutup Kapolres.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *