Asyadi S Ladjim Terpilih Sebagai Ketua SeOPMI Hal-Tim Periode 2023-2024

Sentral Organisasi Pelajar Mahasiswa Indonesia Halmahera Timur (SeOPMI Hal-Tim) resmi berganti sang pucuk pimpinannya.

Melalui Musyawarah Besar (Mubes ke-XIV), Asyadi S Ladjim resmi terpilih sebagai Ketua SeOPMI periode 2023-2024.

Asyadi melalui Visi dan Misi yang membangunkan gairah pergulatan gagasan serta keprihatinan terhadap generasi yang terakumulasi dalam Wadah Besar (SeOPMI) itu kemudian mendapatkan banyak restu serta dukungan sehingga dapat memenangkan kontestasi tersebut.

Asyadi S Ladjim ketika dikonfirmasi media ini menyampaikan banyak terimakasih kepada setiap Organisasi Pelajar Mahasiswa dari setiap Desa-Desa yang sudah mendukung proses berjalannya Mubes ini.

“Terimakasih kepada semua pihak yang sudah mendukung dan memberikan restu hingga sampai pada tahapan ini,” ujar Formatur Ketua SeoPMI Hal-Tim itu.

Tidak hanya itu, Asyadi juga berharap setelah selepas momentum Mubes yang ke XIV ini, semua pihak dapat saling berkoordinasi untuk mensukseskan jalannya program kerja yang nantinya bakal di terapkan.

“Karena semua yang akan diterapkan dalam bentuk Program kerja tersebut menjadi bekal dan pilar utama untuk kemajuan serta lebih maju nya SeOPMI wadah besar tercinta kita ini,” tuturnya.

Selain itu, dirinya juga mengingatkan agar seluruh anggota baik yang nantinya menjadi pengurus dan atau anggota lainnya untuk terus melakukan Silaturahmi satu sama lain demi berjalannya Wadah tercinta yang sudah dipupuk sejak lama hingga sampai pada tahapan seperti ini.

“Kiranya teman teman juga saling mendukung, wadah tanpa kaki dan tangan maka tidak akan berjalan dengan baik, sebab ibaratnya sebuah tubu, jadi kalau sebagain dari tubuh itu tidak lagi berfungsi maka organisasi tersebut bakal mandet, percaya dan tidak percaya hal itu akan terjadi,” terangnya.

“Maka dari itu, saya sampaikan jangan pandangan saya dari berbagai macam aliran, saya adalah generasi Halmahera Timur, dan kita semua adalah satu, satu untuk memajukan Kabupaten Halmahera Timur untik generasi yang cerdas dan bijak,” sambungnya.

Berikut Visi dan Misi Formatur Kerua SeOPMI Hal-Tim

Visi
Generasi yang Berdaya

Misi
(Interen)
1. Mengoptimalkan potensi Se-OPMI Hal-Tim sebagai Organisasi dan sebagai individu yang terus berkembang pada setiap portunity (Jangka Pendek).

2. Pengembangan kemampuan technical sebagai individu dan kelompok guna menjadikan Se-OPMI Hal-Tim sebagai Organisasi yang mandiri (Jangka Pendek).

(Eksteren)
1. Menjadikan Se-OPMI Hal-Tim sebagai garda terdepan dalam mendorong terciptanya SDM yang mumpuni (Jangka Panjang)

2. Membangun jejaring Se-OPMI Hal-Tim di tingkat lokasl – Regional yang berpotensi pada pengembangan SDM Hal-Tim (Jangka Panjang).

3. Berperan aktif dalam Pulbic-Policy di tingkat Lokal – Regional terkait SDM.

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *