Sabtu Besok, Peserta 12 Besar Seleksi Bawaslu Jalani Pemeriksaan Kesehatan

Tim Seleksi (Timsel) Bawaslu Zona I dan II, Maluku Utara mengumumkan pemeriksaan kesehatan calon anggota Bawaslu Kabupaten/Kota yang lolos 12 besar akan dilaksanakan selama dua hari, mulai sabtu 15 juli hingga minggu 16 Juli 2023.

Pemeriksaan kesehatan digelar di dua tempat, di Aula Polres Ternate untuk Zona II, dan di Laboratorium ASA atau di Ruko samping Kantor Camat Dufa Dufa untuk Zona I.

Timsel Zona II, Awaludin mengatakan pemeriksaan kesehatan dimulai pada pukul 07.00 WIT hingga selesai, sementara peser diwajibkan menggunakan pakaian training dan sepatu olahraga.

“Kami imbau, pemeriksaan kesehatan dimulai pada pukul 07.00 WIT, seperti yang sudah kita jadwalkan, dan peserta menggunakan pakaian training” ujar Timsel Zona II, Awaludin.

Selain itu peserta juga diimbau membawa pulpen tinta cair Pilot Balliner dan tip ex, peserta juga dianjurkan agar sudah sarapan sebelum ke lokasi rikkes.

Sementara itu, untuk pemeriksaan kesehatan pada hari ke dua yaitu minggu 16 Juli, dilakukan pertukaran tempat Zona I dan II, pada hari ke dua pemeriksaan kesehatan nanti peserta melaksanakan puasa malam sebelumnya yaitu terakhir makan pukul 22.00 WIB, namun boleh tetap minum air putih.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *