WNA Korea Selatan di Taliabu Ditemukan Tewas di Kamar Kos

Seorang warga negara asing asal Korea Selatan ditemukan tewas di sebuah kamar kos di Kabupaten Pulau Taliabu, Maluku Utara, pada Kamis 27 Juli 2023.

Berdasarkan passport, WNA Korea Selatan itu bernama lengkap Jung Haesuk usia 75 tahun, Ia ditemukan tak bernyawa di sebuah indekos di Desa Wayao, Kecamatan Taliabu Barat, Kabupaten Taliabu.

Menurut keterangan pemilik Indekos, Muzakir Taudo, WNA asal Korea Selatan itu sudah 1 bulan menetap di kosan miliknya, namun beberapa hari terakhir WNA tersebut sering jatuh sakit hingga ditemukan meninggal dunia.

“Sudah 1 bulan dia bakos disini, baru beberapa hari terakhir dia jatuh sakit, nah semenjak dia sakit ini kami rawat, hari ini pas saya cek ke kamarnya dia sudah meninggal” ujar Muzakir, Pemilik Indikos.

Diketahui, WNA tersebut datang ke Pulau Taliabu untuk kepentingan bisnis kayu, namun baru sebulan di Taliabu, pria lansia itu meninggal dunia.

Jenazahnya saat ini telah diamankan di rumah pemilik kos untuk berkordinasi dengan pihak kepolisian setempat, selanjutnya akan dilakukan pemeriksaan dan rencananya akan di pulangkan ke negara asalnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *