Kadis Perindag Selamat dari Insiden Maut di Halmahera Timur, Satu Pengendara Tewas

Kecelakaan lalulintas kembali terjadi di Kecamatan Wasilei Selatan, Kabupaten Halmahera Timur, Maluku Utara pada kamis sore kemarin.

Kecelakaan tersebut terjadi secara beruntun, dimana sebuah truk mitsubishi dengan bermuatan bahan bangunan, mengalami rem blong saat menuruni tanjakan dengan kecepatan tinggi.

Dum Truk dengan nomor polisi DG 8374 L ini kemudian menabrak sebuah sepeda motor dan mobil Hilux berplat merah yang di kendarai Kepala Dinas Perindag Haltim Rickho Y.H.Debeturu.

Akibat tabrakan maut itu, membuat kendaraan Dinas tersebut jatuh ke jurang setinggi 50 meter, beruntung Kadis Richo dan Supir Dum Truk M Heru Prasetya selamat dari peristiwa ini.

Namun sayangnya, pengendara roda dua yang diketahui bernama Syaidul, tewas ditempat setelah ikut ditabrak oleh kendaraan roda enam tersebut.

“Akibat tabrakan itu membuat satu mobil dinas yang di kendarai Kadis Perindag Haltim, Rickho Y.H. Debeturu, terjun ke jurang” ujar Kapolsek Wasile Selatan, IPDA Nurmala Ismail.

Kapolsek Wasile Selatan, IPDA Nurmala Ismail.

“Truk Mitsubishi canter warna kuning itu, juga menabrak satu unit sepeda motor merek Vixion DG 5406 KU, warna merah yang dikendarai, M. Syaidul, sehingga menyebabkan pengendara roda dua meninggal dunia” tambahnya.

Dari kejadian tersebut, Kata Kapolsek, pihaknya langsung mengamankan barang bukti berupa ke tiga kendaraan yang terlibat tabrakan untuk diamankan, sementara lokasi TKP telah dilakukan pengamanan untuk penyelidikan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *