BOT CUP 2023 Resmi Dibuka, Zulfin dan Amono Dosantos Perkuat Bisui Putra FC

Bisui Open Tournamen (BOT) CUP ke IV tahun 2023 resmi dibuka pada hari rabu tanggal 6 september. Pertandingan sepak bola antar Kecematan ini berlangsung di lapangan Marimoi, Desa Bisui, Kecamatan Gane Timur Tengah, Halmahera Selatan.

Pertandingan perdana pada laga antar kecamatan tersebut, mempertemukan team Putra Bisui yang diperkuat Zulfin Zambrun dan Amono Dosantos melawan team asal Desa Luim yaitu Jima Putra, dengan skor 3-2 dimenangkan Putra Bisui.

BOT Cup 2023 ini, terdapat 48 team akan memperebutkan Piala BOT CUP dengan total hadiah sebesar 80 juta rupiah. Pada acara pembukaan di Lapangan Marimoi Desa Bisui dihadiri Bupati Kabupaten Halmahera Selatan, Usman Sidik.

Dalam sambutannya, Bupati Usman mengatakan pihaknya sangat mengapresiasi kegiatan positif yang dilakukan Pemuda Desa Bisui, melalui kegiatan olahraga ini bisa menghasilkan pemain-pemain sepak bola profesional.

“kami sangat mendukung dan mengapresiasi kegitan ini, melalui kegian sepak bola ini semoga kedepan kita bisa mengasilkan pemain sepak bola profesional”ujar Usman Sidik dalam sambutannya.

Selain itu, Bupati Usman Sidik juga menyumbang dana sebasar 50 juta rupiah untuk mengsukseskan BOT CUP 2023.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *