Akibat Rem Blong, Sebuah Mobil Terjun ke Jurang, 3 Orang Dilarikan ke Rumah Sakit

Kecelakaan tunggal menimpa sebuah mobil Suzuki Futura di Kota Ternate, Maluku Utara. Dimana, sebuah Mobil berpenumpang 2 orang mengalami rem blong sehingga hilang kendali dan terjatuh ke jurang.

Mobil bernomor polisi DG 1683 L, Jum’at pagi sekitar pukul 04.00 WIT, terjatuh ke jurang setelah hilang kendali karena diduga mengalami rem blong. Mobil dikemudikan seorang pria berinisial RJW, mengangkut 2 orang penumpang dari arah utara menuju ke selatan Kota Ternate.

Saat tiba di tanjakan Kelurahan Kalumata, Mobil tersebut tiba-tiba mati mesin dan mengalami rem blong, sehingga mobil mendadak mundur ke belakang dan terjatuh ke jurang setinggi 10 meter.

“Iya benar, sekitar jam 4 pagi tadi sebuah mobil berwarna biru mengangkut 2 orang penumpang terjatuh ke jurang karena diduga mobil mengalami rem blong” ujar   Kasie Humas Polres Ternate, IPTU Wahyuddin.

Akibat kejadian itu, 3 orang penumpang termasuk supir dilarikan ke rumah sakit lantaran mengalami luka-luka. Sementara itu, Pihak kepolisian dibantu warga langsung mengevakuasi mobil tersebut dan mengamankan TKP.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *