Nama-nama Bakal Calon Ketua Pemuda Muhammadiyah Maluku Utara Mulai Mencuat

Jadwal Musyawarah Wilayah Pemuda Muhammadiyah Maluku Utara rencananya di gelar di ahir november tahun 2023 mendatang. Meski begitu, Dua Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah Halmahera Utara dan Halmahera Timur mulai membeberkan nama nama yang akan maju di Muswil Pemuda Muhammadiyah Malut periode 2023-2027 tersebut.

Buktinya, Dua PDPM Halmahera Utara dan Halmahera Timur sudah mulai membeberkan nama nama yang akan meneruskan tahta Pimpinan Wilayah Pemuda Muhammadiyah maluku utara. Meski begitu, Ada beberapa nama sudah mencuat masuk calon formatur 13 Pimpinan wilayah Muhammadiyah Maluku Utara.

Mereka adalah Muhammad Zulhadi, Munawir Yakub, M Fadli Yang kini menjabat sekretaris PW Pemuda Muhammadiyah Maluku Utara, Irman mumulati, Ardan Yusup Kabiro Umum UMMU, Alton Ilyas, Yahya Alhadad Politisi, Ali Akbar Djaguna Ketua PDPM Morotai, Ikhwan Muhammad, Sukran Bambang Ketua PDPM Halbar, Alfajri A Rahman mantan Ketua DPD IMM Malut, Jumar Mafoloi Ketua PDPM Halmahera Utada dan Terakhir Terdapat Nama Samsir Hamajen Ketua PDPM Halsel yang kini menduduki posisi Sekretaris Bidang Pendidikan PWI Pusat.

Ketua PDPM Halmahera Utara Jumar Mafoloi mengatakan jika bahwa Muswil Pemuda Muhammadiyah Malut digelar ahir november ini. Maka nama nama yang maju sebagai calon Formatur 13 pimpinan Wilayah Pemuda Muhammadiyah Malut sudah mulai di wacanakan. Bahkan PDPM Halmahera Utara akan mengusulkan nama nama Calon formatur tidak terlepaa dari 13 nama yang beredar tersebut.

“Jika Muswil pemuda Muhammadiyah Malut digelar ahir November. Maka nama nama Calon formatur yang diusulkan Halmahera Utara tidak terlepas dari nama nama yang sudah beredar.”Jelas Jumar

Hal serupa disampaikan Sekretaris PDPM Halmahera Timur Hasrul Rao. Dia mengatakan bahwa PDPM Haltim juga akan mendorong kader terbaiknya untuk ikut berkompetisi sebagai formatur.

Ada sejumlah nama sudah mengemuka juga bagian dari dukungan Halmahera Timur.”Memang ada sejumlah nama sudah diwacanakan maju pada pimpinan 13 Muswil Pemuda Muhammadiyah Maluku Utara. Akan mendorong kaders terbaiknya untuk ikut kompetensi sebagai Formatur.”Tutup Hasrul.(x)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *