Warga Ternate Dihebohkan Dengan Temuan Mayat Parubayah

Warga Kota Ternate dihebohkan dengan ditemukannya seorang pria payudara yang sudah tak bernyawa di pantai Falajawa. Senin, (04/12/2023).

Pria payu dara yang sudah tak bernyawa itu kemudian di amankan oleh Polsek Kawasan Pelabuhan Ahmad Yani sekitar pukul 05.45 WIT.

Kasie Humas Polres Ternate, Iptu Wahyuddin membenarkan peristiwa ini, Kata Wahyuddin mayat tersebut bernama Jufri Suatrat usia 59 tahun.

Dari hasil pemeriksaan oleh Dokes Polda Malut, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan, korban kemudian dievakuasi di rumah sakit Chasan Boesori Ternate.

“Benar telah ditemukan seorang laki-laki parubayah yang telah meninggal dunia, oleh seorang penyapu jalan, saat pemeriksaan oleh Dokes Polda Malut tidak ada tanda-tanda kekerasan”ujar Iptu Wahyuddin.

Berdasarkan kronologis yang disampaikan pihak Polsek Kawasan Pelabuhan Ahmad Yani Ternate, bahwa pada pukul 04.30 wit petugas kebersihan sedang melakukan pembersihan di taman Falajawa.

“Jadi pada saat sampai di tangga turun Menuju air, saksi melihat salah seorang laki laki yang tertidur di tangga pantai Falajawa namun saksi takut mendekati dan saksi memanggil istrinya (saksi 2)”tulis release Polsek Pelabuhan Ahmad Yani Ternate.

“Namun sang istri juga takut mendekati dan memangil warga disekitaran pantai Falajawa untuk menanyakan perihal apakah mereka mengenalnya atau tidak, namun warga setempat juga juga tidak mengenal dan melaporkan ke Polsek Kawasan Pelabuhan Ahmad Yani,” terangnya.

Lebih lanjut, pada Pukul 04.40 wit, Piket Polsek Kawasan Pelabuhan Ahmad Yani tiba di TKP dan mengamankan TKP tersebut dan piket Polsek Kawasan Pelabuhan Ahmad yani melaporkan ke Penjagaan Polres Ternate telah di Temukan Mayat seorang Laki – Laki.

“Kemudian pukul 05.15 wit saksi ke 4 (warga setempat) selesai melaksanakan shalat subuh dan berjalan kaki menuju ke pantai Falajawa dan bertemu dengan saksi 1 dan saksi 1 mengatakan kepada saksi 4 tolong bantu melihat ada seorang laki laki tertidur di tangga mendengarkan hal tersebut saksi 4 langsung mendekati korban dan memegang leher korban dan mengatakan bahwa korban sudah meninggal Dunia,” pungkasnya.

“Dan pukul 06.00 wit Pers Unit Identifikasi Reskrim Polres Ternate tiba di TKP, selanjutnya pukul 06.21 wit Mayat Korban dibawa ke RSU Chasan Boisorie Ternate untuk dilakukan pemeriksaan luar oleh dokter bhayangkari AKP Harry dan Dr. Nisa.” Tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *