Alien Mus Pastikan Capai 75 Persen Kemenangan Prabowo-Gibran di Maluku Utara

Alien Mus selaku ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo-Gibran Provinsi Maluku Utara memastikan akan memenangkan Bakal Calon Presiden dan wakil Presiden Prabowo-Gibran di wilayah Moloku Kierah.

Hal itu disampaikan Alien ketika diwawancarai Wartawan di sela-sela agenda Rapat Kerja Daerah (Rakerda) pada Senin, (04/12) malam tadi.

Alien memastikan bakal melakukan konsulidasi yang lebih baik untuk kemenangan Prabowo-Gibran di Maluku Utara.

“Insyaallah 75 Persen kemenangan Prabowo-Gibran di Maluku Utara,” cetusnya.

Tidak hanya itu, Alien juga menegaskan kepada seluruh kader-kader atau anggota partai politik yang masuk dalam bursa koalisi Indonesia maju yang terdiri dari 9 partai politik itu agar terus melakukan konsulidasi hingga pada tahapan kecamatan dan kelurahan/desa.

“Karena para kader-kader 9 partai politik yang tergabung dalam mendukung Prabowo-Gibran juga punya tugas untuk melakukan konsulidasi ditingkatan bawa, yakni Kecamatan dan Kelurahan/desa,” kata AlienĀ  Mus Ketua TKD Prabowo-Gibran Provinsi Maluku Utara.

Alien juga mengingatkan kepada Caleg-caleg di 9 partai politik agar selalu mencantumkan gambar Prabowo-Gibran di setiap baliho balihonya masing masing.

“Karena itu sudah menjadi instruksi langsung dan menjadi tugas dan tanggung jawab kita untuk memenangkan Prabowo-Gibran di Maluku Utara,” terangnya.

Iya juga mengatakan bahwa, belum ada sejarah Prabowo kalah di Maluku Utara, sehingga itu yang menjadi catatan khusus kepada anggota dan Pengurus TKD Prabowo-Gibran untuk tetap melakukan kerja kerja untuk kemenangan Prabowo-Gibran di Pilpres 2024 mendatang.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *