Jelang Konser Slank, Polisi Amankan Pemuda Penyelundupan Miras di Pelabuhan Rum Tidore

Polairud Polda Malut bersama Polresta Tidore sore kemarin Rabu (13/12/2023) intens melakukan pemeriksaan penumpang yang masuk di Kota Tidore melalui pelabuhan rum.

Pemeriksaan tersebut untuk mengantisipasi peredaran minum keras jelang konser Slank di puncak acara Hari Nusantara yang digelar di Pantai Tugulufa tadi malam. Rabu (13/12/2023).

“Kami Polsek Tidore Utara, dan selatan bersama Polairud melakukan pemeriksaan terhadap penumpang untuk mengantisipasi peredaran miras yang masuk melalui pelabuhan speed maupun pelabuhan Feri Tidore” ujar Ipda Muis, Kapolsek Tidore Utara. (13/12).

Dalam pemeriksaan itu, Ipda Muis mengatakan ada beberapa pengendara yang kedapatan membawa miras jenis Captikus dan Ciu, pengendara tersebut sengaja menyelundupkan miras didalam bagasi sepeda motornya.

Kapolsek Tidore Utara, Ipda Muis saat diwawancarai wartawan di Pelabuhan Rum Tidore.

“Ada kedapatan beberapa pengendara membawa miras sudah kami amankan beserta barang buktinya, Modusnya Ia selundupkan di dalam bagasi motor”ungkap Kapolsek, Ipda Muis.

Menurut pantauan media ini, Jelang konser slank tadi malam, terlihat sekitar pukul 17.00 WIT sore kemarin (13/12/2023), Pelabuhan Bastiong dipadati pengendara roda dua yang akan menggunakan jasa motor kayu ke Tidore.

Mereka sangat sangat antusias menyaksikan konser Slank di Tidore, sehingga pengendara roda dua rela mengantri berjam jam demi mendapatkan tiket motor kayu ke Tidore.

“Kami melakukan pengamanan dan penertiban hari ini karena terjadi lonjakan penumpang jelang konser slank di tidore nanti malam” ujar Ipda Sudirjo Sip, Danpost Subsektor Bastiong, Polsek Ternate Selatan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *