Natal di Gereja Pantekosta, Jemat El-Shaddai Ternate Undang Danrem 152 Baabullah 

Komandan Korem 152/Baabullah Brigjen TNI Elkines Villando Dewangga K., S.AP menghadiri undangan Jemaat El-Shaddai Gereja Pantekosta Ternate dalam rangka Natal Tahun 2023 bertempat di Gereja Pantekosta Kota Ternate, jln. Mononutu 45 Kel. Klumpang Ternate Tengah Kota Ternate, Maluku Utara. Sabtu (16/12/23).

Panitia Perayaan Natal tahun 2023 Jemaat El-Shaddai Kota Ternate sengaja mengundang Danrem 152/Baabullah untuk diminta memberikan sambutan pada perayaan Natal yang di gelar di Gereja Pantekosta Kota Ternate.

Ketua Umum Panitia penyelenggara Ibu Denora Anik dalam sambutannya mewakili Panitia Penyelengaraan mengucapkan rasa terima kasih kepada bapak Komandan Korem serta undangan yang telah menghadiri undangan Natal Jemaat El-Shaddai.

“Kami juga berterima kasih kepada pihak-pihak yang telah berpartisipasi membantu mensukseskan kegiatan Natal pada hari ini, dan kepada para Mejelis dan Lespiker yang medukung kegiatan Natal ini,” terangnya.

Sementara itu Danrem 152/BBL Brigjen TNI Elkines Villando Dewangga K.,S.AP dalam sambutannya mengucapkan selamat Natal 2023 dan Selamat menyongsong Tahun Baru 2024.

“Disertai harapan dengan semangat Natal dapat memberikan energi baru bagi kita dalam rangka memasuki Tahun 2024 dengan lebih baik dari sebelumnya,” ucapnya.

Natal merupakan hari raya keagamaan yang diperingati setiap tahun sekali oleh umat Kristiani dimanapun berada. Peristiwa kelahiran Yesus Kristus ini, bagi umat Kristiani merupakan kabar gembira dan harapan dalam kehidupannya.

Karena itu saya mengharapkan agar perayaan Natal ini hendaknya tidak menjadi kegiatan seremonial semata, namun dapat dijadikan sebagai wahana untuk peningkatan keimanan kepada Tuhan Sang Pencipta. Selain itu hikmah Natal diharapkan dapat menerangi dan memotivasi kita semua untuk lebih baik kedepannya,”ujarnya.

Berkaca pada perayaan Natal Tahun 2022 yang lalu kata Danrem 152/BBL, semua hendaknya mampu merefresh tekad untuk mendalami ajaran agama kita masing-masing dan memperteguh hasrat untuk mengamalkannya dalam kehidupan nyata.

Pada tahun politik ini, Brigjen Elkines mengajak kepada semua jemaat untuk tetap menjaga kondusifitas wilayah dengan menyebarkan kedamaian antar umat beragama sehingga tercipta kerukunan antar umat beragama dengan baik,” tegasnya.

Oleh karenanya, marilah kita jadikan semangat Natal ini dengan penuh sukacita sesuai tema yang diusung saat ini yaitu “Ia Akan Mengirim Seorang Juru Selamat Kepada Mereka Yang Akan Berjuang dan Akan Melepaskan Mereka,” terangnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *