Danrem 152/Baabullah Pimpin Rapat Evaluasi Program Kerja dan Anggaran pada TA 2023

Komandan Korem 152/Baabullah, Brigjen TNI Elkines Villando Dewangga K., S.AP., memimpin rapat Evaluasi Program Kerja dan Anggaran di tahun 2023.

Rapat yang digelar di Ruang rapat Yudha Korem 152/BBL tersebut, turut dihadiri Kasi Korem 152/BBL, Para Pasi dan Staf Khusus Korem 152/Baabullah secara langsung, serta para Dandim beserta Danramil jajaran dan Danyonif 732/Banau beserta Staf Batalyon melalui Vicon.

Danrem 152/BBL, Brigjen TNI Elkines Villando Dewangga K., S.AP., dalam sambutannya menyampaikan, tujuan kegiatan ini adalah untuk menilai dan mengukur serta menyelaraskan sejauh mana pencapaian pelaksanaan program kerja, dan daya serap pada tahun 2023 yang telah dilaksanakan.

Dikatakannya, Danrem 152/BBL rapat ini merupakan tindak lanjut dari evaluasi program kerja Kodam XVI/Pattimura beberapa waktu lalu.

“Dan hasil pelaksanaan program kerja dan anggaran Tahun 2023 telah menunjukkan peningkatan kinerja yang signifikan, khususnya nilai Indikator Kinerja Pelaksanaan Anggaran (IKPA) dan Sistem Monitoring dan Evaluasi Kinerja Terpadu (SMART) maupun Nilai Kinerja Anggaran (NKA),” ujar Danrem.

Lebih lanjut Danrem menyampaikan bahwa Negara Indonesia adalah Negara yang besar, yang memiliki wilayah yang luas dan pulau-pulau yang banyak serta Subur tanahnya dan jernih airnya. “Tinggal kita selaku aparat kewilayahan mau atau tidak untuk menggarap lahan yang ada untuk kepentingan masyarakat dan tambahan penghasilan dan paling tidak untuk kebutuhan sehari-hari,” ucapnya.

Dalam rapat tersebut juga, para Kasi Korem 152/Baabullah memaparkan evaluasi Program Kerja dan Anggaran pada TA 2023 dari bidang dan staf, masing-masing pencapaian serta hambatan dan hal menonjol selama kurun waktu tahun 2023.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *