Istri PLT Bupati Halmahera Selatan (Halsel) Hasan Ali Basam Kasuba yang juga selaku ketua PKK Halsel, mendampingi sang suami melakukan kunjungan di dua Desa yang berada di Pulau Kayoa.

Rifa’at Al Sa’adah, istri Bupati Halsel itu perdana mengikuti sang suami dalam melakukan kunjungan pasca dilantik sebagai ketua PKK, iya ikut mendampingi sang suami ketika Basam kunjungan ke Desa Talimau dan Modayama.

Ketua PKK yang dikenal sebagai wanit murah senyum itu selalu menitip pesan, sebagai umat Muslim senantiasa selalu jadikan Nabi Muhammad SWA sebagai pegangan hidup, untuk menyebar kebaikan yang dimulai dari lingkungan keluarga.

“Terus tebarkan kebaikan sekecil apapun untuk menciptakan kebaikan yang lebih besar lagi kedepan demi wujudkan Indonesia emas 2045,” ucapnya.

Lebih lanjut, sesibuk apapun orang tua, tak lupa menanamkan akhlak kebaikan hingga budaya santun sejak dini kepada anak – anak.

“Saya percaya pertemuan hari ini membekas dihati, artinya ada berkah diaktifitas kita hari ini, mari tanamkan budi pekerti, ajarkan anak-anak jika adab lebih tinggi dari ilmu, semoga kita termasuk orang-orang penghuni surga kelak, amin,” paparnya saat memberi  sambutan pada hari jadi desa Modayama kecamatan Kayoa utara ke 62.

Diketahui, dalam kegiatan Hari Jadi Desa Modayama yang ke 62 tahun itu,  turut dihadiri rektor universitas Khairun Ternate Ridha Ajam serta forkopimda dan ratusan warga, sembari meminta Anggota PKK tingkat desa menjadi garda terdepan untuk keluarga bahagia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *