Pemkab Pulau Morotai dan Korem 152/Baabullah Tandatangani Naskah NPHD

Pj Bupati Pulau Morotai, Muhammad Umar Ali, S.E., dan Danrem 152/Baabullah, Brigjen TNI Elkines Villando Dewangga K., S.AP menandatangani Naskah Perjanjian Hibah Daerah (NPHD) antara Pemerintah Kabupaten Pulau Morotai dengan Korem 152/Baabullah tentang Pelaksanaan Penyelenggaraan Pengamanan Pemilihan Kepala Daerah Serentak Bupati dan Wakil Bupati Pulau Morotai Tahun 2024, bertempat di Aula Singa Baabullah Korem 152/Baabullah, jln. A.M Kamarudin no.1 Kelurahan Sangaji, Kecamatan Ternate Utara, Kota Ternate Maluku Utara. Senin, (08/01/2024).

Danrem 152/Baabullah dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada Pj Bupati Pulau Morotai beserta Staf dapat hadir pada acara Penandatanganan Naskah Perjanjian Hibah Daerah (NPHD) antara Pemerintah Kabupaten Pulau Morotai dengan Korem 152/Baabullah tentang Pelaksanaan Penyelenggaraan Pengamanan Pemilihan Kepala Daerah Serentak Bupati dan Wakil Bupati Pulau Morotai Tahun 2024.

“Saya sampaikan bahwa perjanjian kerjasama yang akan di tanda tangani ini merupakan Naskah Perjanjian Hibah Daerah (NPHD) antara Pemerintah Kabupaten Pulau Morotai dengan Korem 152/Baabullah pada Pelaksanaan Penyelenggaraan Pengamanan Pemilihan Kepala Daerah Serentak Bupati dan Wakil Bupati Pulau Morotai Tahun 2024,” ucap Danrem.

Proses penandatanganan Naskah NPHD antara Pemkab Morotai dan Danrem 152/Baabullah

Berkaitan dengan isi Naskah Perjanjian Hibah Daerah ini, Korem 152/Baabullah telah siap untuk melaksanakan point-point yang tertuang dalam kerjasama ini, selain itu Korem 152/Baabullah beserta Jajarannya Kodim 1514/Morotai akan menggelar kekuatan pengamanan di wilayah Pulau Morotai dalam mendukung pelaksanaan tugas Pengamanan dan ketertiban guna tercapainya Pilkada yang tertib dan aman.

“Kami menghimbau agar semua pihak menjaga integritas, dan profesionalisme dalam setiap langkah kerjasama yang dilakukan. Pemahaman yang mendalam terhadap setiap pasal dan ketentuan perjanjian merupakan komitmen bersama untuk menjaga integritas serta menciptakan lingkungan kerja yang kondusif,” ucapnya.

Pj Bupati Pulau Morotai dikesempatan yang sama menyampaikan ucapan terimakasih kepada Korem 152/Baabullah bahwa Penandatanganan Naskah Perjanjian Hibah Daerah yang di selenggarakan ini merupakan salah satu upaya Pemda Pulau Morotai agar Pilkada Kabupetan Morotai berjalan dengan Tertib, damai dan aman.

Lebih lanjut Bupati mengharap agar kekuatan gelar pasukan yang berada di pulau Morotai bersinergi dengan unsur – unsur pengamanan yang lain ada diwilayah Morotai sehingga akan tercipta rasa aman dan damai dalam penyelnggaraan Pilkada Kabupaten Pulau Morotai.

Turut Hadir dalam kegiatan, Danrem 152/Baabullah, Bupati Pulau Morotai, Sekda Kabupaten Pulau Morotai, Asisten III Bupati Pulau Morotai, Kesbangpol Kabupaten Pulau Morotai dan Para Pejabat Utama Korem 152/Baabullah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *