Biadab! 10 Orang Pemuda di Sula Rudapaksa Gadis 17 Tahun Secara Bergilir

Seorang gadis berusia 17 tahun di Kabupaten Kepulauan Sula, Maluku Utara diduga diperkosa oleh 10 orang pemuda secera bergilir, Kejadian biadab ini terjadi di sebuah pantai di Kecamatan Sula Besi Tengah pada hari selasa kemarin (16/1/2024).

Menurut keterangan yang disampaikan korban yang berinisal LU (17), kejadian bermula saat Ia dan dua rekan wanita S dan A hendak balik dari Desa Waiman menuju Desa Mangega, Kecamatan Sanana Utara.

Namun sampainya di Desa Waiboga, sekitar pukul 05.00 WIT, Korban LU (17) dan dua orang sahabatnya ditahan oleh pacar LU (17) yang diketahui bernama Ilham bersama 9 orang pemuda lainnya yang merupakan sahabat pacar LU (17).

Setelah itu, Ilham pacar LU (17) lalu membawa korban ke pantai di Desa setempat, diikuti 9 orang pemuda lainnya, dipantai itulah, Pacar korban melancarkan aksi bejatnya, Korban dibanting dan di Perkosa oleh 10 orang secara bergilir.

“Wajah saya di tutup, tangan saya di pegag juga kedua kaki saya juga di pegang dan saya di perkosa oleh mereka, setelah itu saya di tinggalkan dalam keadaan celana sobek. Kemudian saya pun ambil pakean orang di sana dan pakai lalu lari ke jalan menumpang dengan ojek menuju ke SPKT Sula,” kata LU kepada Wartawan Rabu (17/1/2023)

Diketahui, 10 orang pemuda tersebut melancarkan aksi biadabnya setelah mereka melakukan pesta miras, di Desa Waiboga, Kecamatan Sulabesi Tengah Kepulauan Sula.

Terpisah Orang tua Korban NU juga meganku perihatin dan tidak menyangka ini menimpa putrinya, keluarga korban meminta Polres serius akan hal yang menimpa anaknya.

“saya berharap agar permasalahan ini secepatnya di proses oleh pihak Polres Sula sesuai hukum yang berlaku”ujar Keluarga korban kepada wartawan seraya meminta namanya tak dipublish

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 komentar