Akibat KDRT, Bayi Berusia 11 Bulan di Desa Wama Meninggal Dunia

Seorang Pria di Desa Wama, Kecamatan Oba Selatan, Tidore Kepulauan (Tikep) yang berinisial S, tega melakukan Tindakan Kekerasan Terhadap Rumah Tangga (KDRT) hingga mengakibatkan Korban yang masih berusia 11 bulan Meninggal Dunia.

Kejadian tersebut terjadi pada dini hari sekitar pukul 15.00 WIT di rumah Anan Samaka, Desa Wama, Kecamatan Oba Selatan.

Kejadian tersebut bermula saat Pelaku melakukan penganiayaan terhadap Ibu Korban sehingga mengalami luka berat dan terpaksa dirujuk ke Rumah Sakit (RS) Tidore.

Kasubsi PIDM Agung, Humas Polresta Tikep ketika dikonfirmasi Ternatehits.com membenarkan perihal kasus KDRT yang mengakibatkan seorang Bayi baru berusia 11 bulan Meninggal Dunia.

“Korban Meninggal Dunia berinisial AS (11) Bulan, sementara korban luka berat berinisial (SA) 25 Tahun dilarikan ke Rumah Sakit (RS) Tikep dan korban luka ringan berinisial AS (59) Tahun,” ucap Kasubsi PIDM Agung, Humas Polresta Tikep.

Kasubsi Agung Humas Polresta Tikep juga mengatakan saat ini kasus tersebut masih sudah ditangani Polresta Tikep untuk dilakukan penyelidikan.

“Kronologis kejadian sementara dalam Penyelidikan, pelaku saat ini sudah dibawa ke Polresta Tikep untuk ditangani” pungkasnya.

Sementara itu, Polsek Payahe usai menerima laporan, langsung bergerak cepat dengan mendatangi TKP, mengamankan Barang Bukti, Interogasi para saksi, Membuat Laporan Polisi dan membuat permintaan visum etrepertum.

Tambah Humas Polresta itu, Pelaku sebelum diamankan oleh Anggota Polsek Oba sudah di amuk masa sehingga mengalami memar di bagian wajah.

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *