Capres Anis Kampanye Akbar di Ternate Disambut Ribuan Pendukung

Calon Presiden nomor urut 1, Anis Rasyid Baswedan hari ini menggelar kampanye akbar di Kota Ternate, Provinsi Maluku Utara. Dalam kampanyenya Anis, dikerumuni pendukungnya saat hendak menuju ke panggung utama.

Belasan ribu pendukung Capres nomor urut 1, Anis Rasyid Baswedan memadati kawasan landmark dan kawasan taman nukila Kota Ternate pada jum’at siang untuk menghadiri kampanye akbar.

Para pendukung Capres Anis sangat antusias terhadap kedatangannya, mereka bahkan rela berdesak-desakan demi melihat langsung Calon presiden nomor urut satu ini saat menuju panggung utama untuk berkampanye.

Didampingi sang Istri dan anaknya Mutiara Annisa Baswedan beserta pengurus partai koalisi, Anis menyebutkan bahwa kedatangannya di Ternate bukan kali pertamanya.

“Saya datang disni, berbicara soal ketimpangan, berbicara soal keadilan bukan karena saya calon Presiden,” ucap Anies dihadapan ribuan massa pendukungnya.

Anis Rasyid Baswedan pernah ke Maluku Utara untuk menyebarkan Guru Indonesia mengajar di pelosok Maluku Utara sejak 14 tahun lalu saat Ia masih menjabat sebagai Menteri Pendidikan.

Untuk itu, kata Anis, kedatangannya bukan sekedar kepentingan Capres namun merupakan Napaktilas perjuanagan 14 tahun lalu.

“Saya tiba disini, tahun 2011-2012 pada waktu itu kami mengirimkan Guru-guru ke pulau-pulau yang terpencil. Waktu itu saya masih menjabat sebagai Menteri Pendidikan,” Pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *