Terkait Program Merdeka Belajar, Camat Gane Barat Utara Kumpul Seluruh Kepsek dan ASN

Camat Gane Barat Utara, Kabupaten Halmahera Selatan (Halsel), Harus E Roby. Melakukan pertemuan dengan seluruh Kepala Sekolah (Kepsek) dan Aparatur Sipil Negara (ASN) yang berada di wilayah Gane Barat Utara untuk membahas terkait dengan program Merdeka Belajar.

Pertemuan tersebut berlangsung di Kecamatan Gane Barat Utara sekitar Pukul 09.25 WIT tadi dan dapat dihadiri seluruh Kepsek serta para ASN yang proses mengajar nya di lingkup Gane Barat Utara.

Camat Gane Barat Utara, Haris E Roby, ketika ditemui Media ini mengatakan bahwa, kegiatan ini dapat melibatkan seluruh para Kepsek dan ASN di Sekolah-sekolah yang berada di Gane Barat Utara sendiri.

“Jadi tadi, setelah saya terima surat keputusan (SK) Bupati Halsel, terkait dengan Tata Camat ini ada dua agenda yang sudah saya jalankan tadi,” pungkasnya.

Haris mengakui agenda yang sudah ia jalankan sebelumnya itu bagian dari tindaklanjut atau mendukung program Bupati Halsel.

“Intinya kami juga mendukung program Bupati,” kata Haris. Senin, (29/01/2024).

Tidak hanya itu, dalam pertemuan bersama dengan para Kepsek dan ASN di Gane Barat Utara, Haris mengharapkan agar semuanya bisa bekerja sama dan bertanggung jawab dalam menjalankan tugas-tugasnya.

“Intinya, agar supaya kita bisa menjaga hubungan kerja sama dalam melaksanakan tugas. Karena camata memiliki tanggung jawab semua aspek mulai dari Pemerintahan, Kesehatan dan Pendidikan,” jelasnya.

Haris juga mengingatkan kepada seluruh ASN dan Kepala Sekolah se-Wilayah Gane Barat Utara yang turut hadir pada pertemuan itu agar tetap berkoordinasi dan kolaborasi baik dari Pemerintahan, Kesehatan maupun Pendidikan.

“Pada dasarnya kita harus saling berkoordinasi dan kolaborasi, baik dari Pemerintahan, Kesehatan maupun Pendidikan ini berjan dengan baik sehingga kedepan ” imbuhnya.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *