PKS Halsel Gelar Kampanye di Pulau Obi

Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Halmahera Selatan (Halsel) menggelar kampanye di Desa Laiwui, Pulau Obi, Kecamatan Obi, Kabupaten Halmahera Selatan pada Minggu, (04/02/2024).

Dalam kampanye Tersebut, tampaknya dihadiri langsung oleh Ketua DPP PKS Bidang Pembinaan Wilayah (BPW) Indonesia Timur yakni, Dr. H. Muhammad Kasuba MA, Ketua DPD PKS Halsel, Husni Salim, caleg DPR RI, Izzuddin Al Qossam Kasuba, Para Caleg DPRD Provinsi dan Kabupaten beserta seluruh simpatisan PKS.

Ketua Bapilu PKS Halsel, Hasan Ali Bassam Kasuba dalam orasi politiknya menyampaikan bahwa, Partai Keadilan Sejahtera (PKS) adalah partai yang memiliki sepak terjang yang luar biasa di Kabupaten Halmahera Selatan.

“Oleh karena itu, Kita semua tidak perlu ragu untuk memilih PKS, karena PKS mengusung politik yang berdasarkan silaturahmi, politik kebersamaan, politik gotong royong, politik yang bertujuan untuk mengembalikan senyum Halmahera Selatan, politik dimana kita selalu bergandeng tangan satu dengan yang lain,” kata Bassam.

Bahkan Bassam juga mengatakan melalui sepak terjang yang luar biasa itu melahirkan program-program yang sudah dirasakan manfaatnya oleh masyarakat Halsel sejak tahun 2005 sampai saat ini.

“Setiap kontestasi Demokrasi atau Pilkada di Halsel, PKS selalu terlibat dan berperan aktif untuk memberikan kontribusi, dan selalu dipercaya oleh Masyarakat Halsel,” pungkasnya.

“Jika melihat sepak terjang PKS sejak tahun 2005, ketika Dr. H Muhammad Kasuba MA., terpilih menjadi Bupati, Kita tidak dapat membayangkan, bahwa setelah adanya putusan untuk pemekaran Kecamatan di Halmahera Selatan, yang sebelumnya hanya 9 Kecamatan menjadi 30 Kecamatan, ternyata sudah begitu jauh perjalanan Kabupaten Halmahera Selatan ini, sehingga banyak pula manfaat yang akhirnya dapat dirasakan oleh masyarakat saat ini,” sambungnya.

Dari 249 Desa dimekarkan dari sebelumnya yang berjumlah 175 Desa, hal ini dilakukan karena mengingat wilayah Kabupaten Halmahera Selatan yang sangat luas, Pulau Obi yang pada awalnya hanya terdiri dari 2 Kecamatan dimekarkan menjadi 5 Kecamatan.

“Hal ini menjadi semangat bagi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) untuk terus bersama-sama membela masyarakat Halsel, berjuang bersama-sama memberikan inovasi dan kontribusi, demi menciptakan pembangunan lebih baik lagi,” paparnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *