Bassam Kasuba Dianggap Sebagai Sosok Pemimpin Bijaksana

Hasan Ali Bassam Kasuba dianggap sebagai sosok Pemimpin yang bijaksana dan peduli terhadap sesama setelah menggantikam posisi Mendiang Usman Sidik sebagai Bupati Halmahera Selatan.

Bassam juga terkenal sebagai pemimpin yang tidak membedakan antara satu dengan yang lain, termasuk dari kelompok Nasrani di daerahnya. Hal ini di sampaikan Pdt. Albert Efraim Kofit, M.Si Ketua Klasis GPM Pulau-Pulau Bacan pada Kegiatan Sidang Ke-29 Klasis GPM Pulau-pulau Bacan di desa Galala, Kecamatan Pulau Madioli, Minggu (18/02/2024).

“Bupati sangat peduli terhadap keluarga Nasrani, hal ini menunjukkan bahwa Bupati Bassam Kasuba bukanlah pemimpin yang hanya peduli terhadap kelompok tertentu saja, tetapi peduli terhadap seluruh masyarakat Kabupaten Halmahera Selatan,” paparnya.

Pdt. Albert Efraim Kofit, M.Si

Ketua Klasis GPM Pulau-Pulau Bacan, Albert Koling, juga melihat betapa pentingnya dukungan dan apresiasi dari masyarakat terhadap Bupati Bassam Kasuba.

Sebagai pemimpin yang telah menunjukan kepeduliannya terhadap keluarga Nasrani, beliau pantas mendapatkan dukungan penuh dari masyarakat.

“Kita sebagai masyarakat Kabupaten Halmahera Selatan, harus terus mendukung Bupati Bassam Kasuba. Sehingga terus mengabdi untuk negeri Sarumah yang kita cintai ini. Mari juga bersama-sama mendoakan agar Bupati diberikan kesehatan dan umur panjang, serta bisa menjadi pemimpin kembali di masa depan,” ucapnya.

Oleh karena itu, Pdt. Albert Efraim Kofit, mengajak para umat nya untuk mendoakan Bupati Bassam Kasuba.

“Mari bersama-sama memberikan dukungan dan doa kepada Bupati Bassam Kasuba, agar Bupati dapat terus melaksanakan tugasnya dengan baik, terutama dalam peduli terhadap seluruh masyarakat di Kabupaten Halmahera Selatan, termasuk keluarga Nasrani,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *