Peletakan Batu Pertama Masjid Al-Khairat, Bupati Halsel Dismbut Meriah Warga Desa Tomara

Semangat kebersamaan dan sinergi terpancar di Kecamatan Bacan Timur Tengah saat Bupati Kabupaten Halmahera Selatan, Hasan Ali Bassam Kasuba, bersama ketua TP-PKK Halsel menggelar Kunjungan Kerja (Kunker), yang berlangsung di Desa Tomara pada Sabtu 24 Februari 2024 dalam rangka melaksanakan peletakan batu pertama Masjid Al-Khairat.

Penyambutan tersebut dengan diperagakan pagar hidup saat Bupati Halsel dan Ketua TP-PKK hadiri Peletakan Batu Pertama Masjid Al-Khairat.

Penyambutan itu juga berlangsung meriah dengan tarian-tarian khas Daerah seperti Lalayon yang dipergakan siswa-siswi SMP dan juga Nyanyian kasida yang dibawakan oleh ibu-ibu PKK Desa Tomara.

Samsudin salah satu warga Desa Tomara, saat ditemui wartawan mengungkapkan, kunjungan Bupati Halsel ini diakuinya sangat berharga dan dapat menjadi momentum kebersamaan, apalagi dengan Bupati Bassam yang sangat bermasyarakat.

“Pastinya kami dan saya pribadi sangat bangga dengan Bupati yang bersedia berkunjung kesini tidak hanya untuk melaksanakan peletakan batu pertama tapi juga untuk bersilaturahmi dengan kami masyarakat Tomara,” ungkapnya.

Selain itu, Ibu Wiwin yang juga salahsatu warga Desa Tomara dikesempatan tersebut mengatakan kesederhanaan Bupati Bassam Kasuba, yang dimana Ia melihat Bupati bersama rombongan yang baru saja tiba langsung menujuh masjid untuk melaksanakan sholat Ashar berjama’ah.

“Kesederhanaan Bupati perlu dijadikan teladan bagi masyarakat, sangat sederhana dan suka menyapa. Apalagi tadi saya dan ibu-ibu lain disapa dengan salam hangat dari Bupati Bassam Kasuba,“ tuturnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *