Hadiri Peringatan Isra Miraj di Desa Indari, Begini Pesan Bupati Halmahera Selatan

Bupati Halmahera Selatan, Hasan Ali Bassam Kasuba, menghadiri peringatan Isra Miraj 1445 H, yang digelar oleh Organisasi Siswa Intra Sekolah (OSIS) SMP Negeri 25 Halsel di Desa Indari, Kecamatan Bacan Barat. Senin, (26/02/2024).

Saat menghadiri peringatan Isra Miraj 1445 H yang berlangsung di Desa Indari itu, Bassam Kasuba turut didampingi oleh istri yang juga merupakan ketua TP-PKK Halsel, Rifa’at Al-Sa’da.

Pada kesempatan dan suasana yang begitu meriah itu, Bassam merasa bangga atas sambutan dari Masyarakat dan seluruh Siswa/i SMP Negeri 25 Halsel kepada dirinya bersama istri beserta rombongan.

“Saya merasa bangga ketika saya disambut oleh bapak ibu yang penuh antusias, inikehadiran saya yang kedua kalinya,” ucap Bassam dalam sambutannya dihadapan masyarakat setempat.

Tak hanya itu, Bassam lantas memuji semangat panitia pelaksana Isra Miraj, dimana para panitia ini adalah Siswa/i SMP Negeri 25 Halsel.

“Kitorang patut bersyukur karna torang pe anak-anak yang masih SMP, tetapi memiliki semangat sehingga bisa mengahdirkan kegiatan Isra Miraj ini,” kata Bassam.

“Ini luar biasa dan patut torang berikan apresiasi kepada anak-anak kita,” sambungnya memuji.

Orang nomor satu di wilayah Halsel itu juga menyampaikan bahwa, kegiatan Isra Miraj merupakan peristiwa sakral yang menceritakan sosok Rasulullah SAW, teladan ummat islam, dimana kata Bassam, sebagai peristiwa kesedihan Rasulullah SAW. Dihadapan masyarakat Indari, Bassam mengajak agar kegiatan Isra Miraj, dijadikan momen penting merawat ketakwaan kepada Allah SWT.

“Saya mengajak bapak dan ibu, mari kita jadikan Isra Miraj ini sebagai salah satu momen untuk meningkatkan ketakwaan kita kepada Allah SWT. Selalu mendekatkan diri kepada Allah dengan melaksanakan saat 5 waktu,” imbuhnya.

Selain mengajak masyarakat untuk selalu meningkatkan ketakwaan, Bupati Bassam juga mengingatkan agar masyarakat Indari tetap menjaga Persatuan dan Kebersamaan.

“Saya meminta kepada masyarakar Indari, agar tetap menjaga persatuan dan kebersamaan, guna sama-sama membangun Halsel yang lebih dan dan penuh senyum,” pintnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *