Program Bela Peduli Bukber Bersama Anak Yatim Piatu dan Kaum Duafa

Sebanyak 1100 Anak yatim piatu, kaum duafa, ibu pengurus Panti Asuhan, Panti Jampo dan lansia, juga kerabat drivers Bandara Babullah Ternate hadiri dalam buka puasa bersama yang dilaksanakan Bela Peduli.

Program Buka Bersama itu bertajuk “Dengan Momentum Ramadhan 1445 Hijriyah, Kita Rajut Kebersamaan Dan Tingkatkan Persaudaraan” Buka puasa bersama Bela Peduli ini rutin dilaksanakan setiap tahun saat bulan suci Ramadhan.

Namun berbeda dengan tahun sebelumnya, di ramadhan 1445 Hijriyah kali ini membludak dari undangan yang di salurkan sebanyak 1100 menjadi 1600 yang hadir dalam buka puasa bersama.

Dalam sambutannya, Benny Laos sebagai pemilik Bela Hotel, Senin (18/03/24) di ball room Bela Hotel, mengatakan di setiap momentum ini dirinya selalu teringat saat Masi mengalami kesulitan hingga tak mampuh selesaikan pendidikan di tingkat SMP.

“Masa-masa sulit waktu masih duduk di bangku sekolah dasar (SD) sampai di bangku SMP,” ujarnya.

“Ia juga mengatakan saking sulit, dirinya tidak mampu melanjutkan pendidikan di tingkat SMA. Namun perjuangan dan kerja kerasnya dapat merubah ia menjadi orang yang sukses sampai saat ini,” ungkapnya

Benny Laos, saat menyapa Anak Yang menghadiri Buka Puasa Bersama Ssehingga dirinya berharap agar generasi muda yang hadir pada saat buka puasa bersama ini dapat menjadi generasi yang berhasil sama seperti dirinya.

Terpisah, Dr. Fahrul Abdul Muid. Dalam tausiyahnya mengatakan di bulan suci Ramadhan 1445 Hijriyah dapat membentuk generasi yang sukses di masa yang akan datang.

Karena, dalam bulan suci Ramadhan ini bukan hanya sekedar menahan lapar dan dahaga. Namun bagaimana cara menahan nafsu dari segala bentuk bisikan setan.

Sehingga dari bentuk latihan yang harus dilaksanakan bagi kaum muslim, di setiap bulan suci Ramadhan agar dapat mebentuk karakter yang sabar dan santun dalam menghadapi segala ujian yang diberikan Allah Subhana wa taala. Ungkap ustad Fahrul Abdul Muid.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *