Nelayan Temukan Sosok Mayat Mengapung di Lepas Pantai Desa Lelilef

Sesosok mayat laki-laki tanpa identitas ditemukan mengapung di lepas pantai Desa Lelilef, Kecamatan Weda Tengah, Halmahera Tengah, Maluku Utara sekitar pukul 13.32 WIT pada Sabtu (4/5/2024).

Mayat tersebut ditemukan oleh seorang nelayan yang bernama Rahman Wael usia 54 tahun, saat Ia bepergian memancing ikan menggunakan perahu mesin di sekitar perairan Weda Tengah.

Rahman menjelaskan, posisi mayat yang Ia temukan sekitar 200 meter dari Dermaga Desa Lelilef Waibulen, Ia mengaku terkejut lalu melaporkan ke warga untuk diteruskan ke pihak Kepolisian setempat.

Petugas medis saat hendak mengevakuasi temuan mayat tanpa identitas ke Puskesmas Lelilef, Halmahera Tengah.

“Warga bersama Tim Evakuasi dari Polsubsektor Weda Tengah langsung bergegas mengevakuasi mayat menuju ke tepi pantai selanjutnya membawa mayat ke Puskesmas. sekitar pukul 15.57 Tim Inavis tiba di Puskesmas Lelilef Waibulen untuk melakukan Identivikasi Mayat”ujar IPDA Ramli, Kasi Humas Polres Halteng.

Hasil dari Identivikasi oleh Tim Inavis Polres Halmahera Tengah bersama Pihak Puskesmas Leilef Waibulen menyimpulkan bahwa, tidak terdapat tanda-tanda kekerasan terhadap mayat tersebut.

Selain itu, Kondisi mayat yang telah membusuk serta tidak ditemukannya jejak identitas mayat, membuat pihak Kopolisian kesulitan mengidentifikasi mayat tersebut. hingga kini identitas mayat belum diketahui.

“Kami berharap warga atau keluarga yang mengenal Mayat tersebut segera melaporkan ke  Polres Halmahera Tengah atau Pol Sub sektor Weda Tengah sehinga mayat tersebut bisa di ambil untuk di makamkan”tutup IPDA Ramli.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *