Morotai dan Halut Dorong Samsir Hamajen Calon Ketua Wilayah Pemuda Muhammadiyah Maluku Utara

Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah (PDPM) Kabupaten Pulau Morotai dan Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah (PDPM) Halmahera Utara bulat mengusung 13 nama formatur untuk calon ketua Wilayah Pemuda Muhammadiyah Maluku Utara.

Nama Samsir Hamajen, sebagai Ketua Pimpinan Daerah Pemuda dan Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah (PDPM) Halmahera Selatan itu salah satu calon formatur yang di beri Dukungan dari Pengurus Daerah Pemuda Muhammadiyah (PDPM) Pulau Morotai dan Halmahera Utara.

Langkah Samsir yang juga Dosen di Prodi Ilmu Politik FISIP Universitas Muhammadiyah Maluku Utara (UMMU) ini semakin menguatkan langkahnya dalam memasuki ajang penting musyawarah wilayah tersebut.

Ketua PD pemuda Muhammadiyah (PDPM) Pulau Morotai Ali Akbar Djaguna, menegaskan bahwa Pengurus Daerah Pemuda Muhammadiyah Pulau Morotai juga memberikan rekomendasi yang kuat untuk Samsir Hamajen, lulusan Magister Ilmu Komunikasi FISIP Universitas Muhammadiyah Jakarta ini mengakui kompetensi dan dedikasinya dalam memajukan gerakan pemuda Muhammadiyah.

“Kami yakin Samsir Hamajen yang juga lulusan Magister Ilmu Politik FISIP Universitas Muhammadiyah Jakarta ini memiliki visi yang jelas dan komitmen yang kuat untuk membangun pemuda Muhammadiyah di Maluku Utara. Kami mendukungnya sepenuh hati dalam bertarung di Muswil nanti,” katanya.

Muswil Pemuda Muhammadiyah Maluku Utara diharapkan menjadi momentum penting bagi pemuda-pemuda Muhammadiyah untuk bersatu dan bersinergi dalam menghadapi berbagai tantangan dan peluang di masa mendatang. Dukungan dari PDPM Pulau Morotai kepada Samsir Hamajen merupakan bagian dari upaya membangun kader-kader pemuda yang berkualitas dan memiliki komitmen yang kuat terhadap perjuangan Muhammadiyah.

Ali mengharapkan Muswil Pemuda Muhammadiyah Maluku Utara diharapkan menjadi momentum penting bagi pemuda-pemuda Muhammadiyah untuk bersatu dan bersinergi dalam menghadapi berbagai tantangan dan peluang di masa mendatang.

Dukungan dari PDPM Pulau Morotai kepada Samsir Hamajen merupakan bagian dari upaya membangun kader-kader pemuda yang berkualitas dan memiliki komitmen yang kuat terhadap perjuangan Muhammadiyah.

Sementara Wakil ketua Bidang Organisasi PD Pemuda Muhammadiyah (PDPM) Halmahera Utara Faisal Pua menyebutkan bahwa pengusulan 13 Formatur calon ketua Ailahah Pemuda Muhammadiyah malut sudah ditetapkan dan tinggal dikirimkan ke Panli Muswil Pemuda Muhammadiyah Maluku Utara.

Dari 13 nama formatur Calon ketua Wilayah termasuk nama Samsir Hamajen ketua PD Pemuda Muhammadiyah Halmahera Selatan.

”Iya dari 13 Formatur calon ketua Wilayah nama Samsir Hamajen juga diusulkan dari Halmahera Utara.”Jelas faisal yang juga Wakasek PWI Halmahera Utara.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *