Munawir Yakub Siap Habisi Samsir Hamajen di Muswil Pemuda Muhammadiyah Maluku Utara

Munawir Yakub, Bendahara Pimpinan Wilayah Pemuda Muhammadiyah Maluku Utara ini ternyata tidak ikut diam, setelah melihat nama Samsir Hamajen didukung dua pimpinan daerah Pemuda Muhammadiyah (PDPM) Morotai dan Halmahera Utara maju calon Formatur Pimpinan Wilayah Pemuda Muhammadiyah Maluku utara pada 23-25 Mei mendatang.

Munawir Yakub yang keseharian sebagai Jurnalis Maluku Utara ini siap menantang Samsir Hamajen ketua PD Pemuda Muhammadiyah Halmahera Selatan di Muswil nanti. Pria kelahiran Halmahera Selatan itu bersikap juga maju calon ketua Wilayah Pemuda Muhammadiyah Maluku Utara periode 2024-2029 mendatang.

Ini setelah nama Munawir Yakub sendiri juga di usul sebagai calon 13 formatur dari pimpinan daerah Pemuda Muhammadiyah Kabupaten kota yakni Halmahera Selatan, Halmahera Utara, Halmahera Timur dan Taliabu. Bendahara PW pemuda Muhammadiyah aktif ini siap maju sebagai Calon ketua Wilayah Pemuda Muhammadiyah Maluku Utara.

“Setelah diusulkan sebagai calon formatur dari PDPM kabupaten kota, Inyallah saya maju sebagai calon ketua wilayah.”Jelasnya Munawir Yakub.

Alumni Universitas Muhammadiyah Maluku Utara ini menyebutkan dalam visi misinya yakni memajukan kaders Pemuda Muhammadiyah Menuju indonesia Emas di Maluku Utara.”Karena sudah diusulkan formatur 13 dari PDPM, Saya siap maju sebagai Calon ketua wilayah Pemuda Muhammadiyah Malut “Jelasnya.

Ketua SMSI Maluku Utara ini mengatakan bahwa dirinya maju calon ketua wilayah pemuda muhammadiyah Malut karena menghargai usulan formatur dari PDPM Kabupaten kota serta siap menjadi pesaing Samsir Hamajen di Muswil nanti.”Jadi saya sangat siap maju sebagai calon ketua Wilayah Pemuda Muhammadiyah Malut “Jelansya.

Sementara Ketua PDPM Taliabu Salim Tidore membenarkan bahwa Usulan formatur 13 calon ketua Wilayah Pemuda Muhammadiyah Malut juga terdapat nama Munawir Yakub bendahara Wilayah Pemuda Muhammadiyah Malut “Iya nama Munawir Yakub juga diusulkan 13 formatur dari taliabu untuk Calon ketua Wilayah Pemuda Muhammadiyah Malut “Jelasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *