Pemda Halsel Beri Sapi Kurban, Kades Pelita: Atas Nama Pemdes Kami Ucapkan Terima Kasi

Warga Desa Pelita Kecamatan Mandioli Utara, Halmahera Selatan, Maluku Utara antusias menerima bantuan sapi kurban untuk hari raya Idul Adha 1445 Hijriyah 2024 Masehi.

Bantuan sapi kurban yang diberikan oleh Bupati Hasan Ali Bassam Kasuba melalui Sekretariat DPRD Halmahera Selatan itu diterima langsung oleh masyarakat, imam mesjid Al-Muhajirin dan pemerintah desa.

Kepala Desa Palita, Muhdi Umar mengatakan, ucapan rasa syukur dan terima kasih atas bantuan yang baru pertama kali diberikan pemerintah Halmahera Selatan kepada masyarakat Pelita itu.

“Iya tentu atas nama pemerintah desa Pelita kami bersyukur dan mengucapkan ribuan terima kasih atas pemberian sapi kurban untuk masyarakat kami,” tukasnya.

Jufri juga, menambahkan bahwa pemberian hewan kurban itu diserahkan secara langsung di Desa Pelita yang disaksikan sekaligus diterima oleh imam mesjid dan warga.

Jufri menyebutkan, dengan mewakili seluruh masyarakat di Desa Pelita, menyampaikan apresiasi dan rasa terima kasih kepada pemerintah daerah yang sudah memberikan satu ekor sapi.

“Alhamdulillah kali ini desa Pelita diberikan bantuan sapi kurban, atas nama masyarakat mengucapkan terima kasih kepada pak bupati,” pungkas Jufri.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *