12 Kelompok Tani di Obi Terima Bantuan Pemerintah

Halmahera Selatan – Sebanyak 12 kelompok tani di Kecamatan Obi, Kabupaten Halmahera Selatan, Maluku Utara menerima bantuan pemerintah untuk meningkatkan produktivitas.

Bantuan berupa uang tunai dan alat bertani diserahkan langsung oleh Bupati Halmahera Selatan, Hasan Ali Bassam Kasuba di Gedung Serba Guna Desa Laiwui, Kecamatan Obi, Rabu 19 Juni 2024.

Dalam acara tersebut, Bupati beserta Ketua TP PKK Kabupaten Halsel, bertemu dengan para petani yang telah berkontribusi secara positif dalam pengembangan pertanian di wilayah tersebut.

Bupati Hasan Ali Bassam Kasuba, mengatakan bantuan yang diberikan tersebut merupakan upaya pemerintah dalam mendorong perkembangan pertanian di daerah Kabupaten Halmahera Selatan.

“Pemkab Halsel tetap berkomitmen, para petani dapat menerima berbagai jenis bantuan untuk mendukung produktivitas pertanian mereka”,ucap Bupati.

“Semoga dengan adanya bantuan tersebut, para petani dapat terus meningkatkan produktivitas dan hasil panen mereka, sehingga dapat memberikan manfaat yang lebih besar bagi masyarakat di sekitarnya.”ujarnya.

Adapun kelompok tani yang menerima bantuan tani di antaranya adalah Siompu Jaya, Sambiki Maju, Berkah, Daun Hijau, Basudara Indah, Panjorong Indah, Mawar Merah, Sinar Kukusang, Cempaka, Baru Terbit, Baru Jaya, Daun Hijau, Basoara Indah, Bayam Hijau, dan Ake Manori.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *