Tiga Warga Desa Laiwui Dapat Bantuan Bedah Rumah

Halmahera Selatan – Tiga Warga Desa Laiwui Kecamatan Obi Mendapatkan Bantuan dari Pemerintah Kabupaten Halmahera Selatan.

Bantuan tersebut diserahkan Langsung Oleh Bupati Halmahera Selatan Hasan Ali Bassam Kasuba ditengah-tengah kunjungan Silaturahim dengan Masyarakat Obi pada hari Rabu (19/06/2024)

Menurutnya, bantuan yang diberikan sebagai bentuk kepedulian Pemerintah Daerah Kepada Warganya.

“Program Bedah Rumah yang diberikan Kepada Masyarakat sebagai bentuk upaya Pemerintah daerah untuk membantu Masyarakat kurang mampu,” pungkasnya.

Bupati Menambahkan, Pemerintah Daerah terus Konsisten dalam melayani Masyarakat termasuk membedah rumah agar layak di huni oleh warga

“Penyerahan Bantuan Bedah Rumah kepada tiga warga Desa Laiwui hari ini karena konsistensi kami selaku kepala daerah untuk terus melayani Masyarakat Obi, kami akan terus dorong agar Desa-desa yang lain juga bisa merasakannya, jelasnya”.

Dikesempatan yang sama, salah satu Penerima Bantuan Bedah Rumah ‘Suaib Morasa’ Warga Desa Laiwui Kecamatan Obi Menyampaikan Terima Kasih dan Mengucapkan Syukur Alhamdulillah atas Bantuan Bedah Rumah dari Bupati Bassam Kasuba.

“Terimakasih Bapak Bupati Bassam Kasuba yang sudah memberikan Bantuan Bedah Rumah kepada Keluarga kami, saya bersyukur akhirnya memiliki Rumah yang lebih layak untuk dihuni,”tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *