Ubaid Yakub Buka Kegiatan Pesparawi Tingkat Provinsi Ke IVT Tahun 2024

Halmahera Timur – Bupati Kabupaten Halmahera Timur, Ubaid Yakub hadiri Pesta Paduan Suara Gerejawi (Pesparawi) se-Kabupaten Maluku Utara yang berlangsung di Kecamatan Maba. Rabu, (26/6/2024).

Dalam sambutannya, Bupati Ubaid menyampaikan ucapan terima kasih kepada pemerintah Provinsi yang telah menunjuk Halmahera Timur (Haltim) sebagai tuan rumah pelaksanaan Pesparawi tingkat provinsi yg ke IVT Tahun 2024.

Ubaid juga menyampaikan ucapan selamat datang kepada para peserta kontingen sebanyak 700 orang terdiri dari 8 Kabupaten/kota mines Kota Ternate dan Taliabu yang telah menghadiri Pesparawi Kabupaten/Kota se-Maluku Utara.

“Semoga dalam perlombaan nanti selalu menjunjung tinggi nilai nilai sportifitas,” ucapnya.

Tak hanya itu, Ubaid juga menyampaikan penghargaan kepada paguyuban yang ikut serta memeriahkan pelaksanaan Pesparawi ini.

“Semoga kerukunan ini tetap dipupuk dalam bingkai bhineka tunggal ika,” kata Ubaid dalam Sambutannya.

Masyarakat Halmahera Timur lanjut Ubaid, ada masyarakat yang majemuk dengan kemajemukan itulah harus bersatu padu, bahu membahu dalam rangka membangun Halmahera Timur yngg maju dan sejahtera.

“Terima kasih juga kepada TNI dan seluruh elemen masyarakat atas partisipasinya sehingga acara ini bisa berjalan dengan lancar,” tutup Bupati.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *