HUT Bhayangkara Ke-78, Polres Haltim Gelar Berbagai Lomba dan Kegiatan

Halmahera Timur – Perayaan HUT Bhayangkara ke 78 Tahun, Polres Halmahera Timur menggelar berbagai rangkaian kegiatan, seperti Bakti Reliji di tempat ibadah dan Bakti Sosial.

Kegiatan tersebut dilakukan Polres Haltim tepat pada Senin (01/24) kemarin. Bakti Reliji di tempat ibadah dan Bakti Sosial dengan pembagian ratusan bingkisan kepada masyarakat keluarga ekonomi yang lemah.

Selain itu, Polres Haltim juga melaksanakan Olahraga bersama di Kecamatan Wasile dengan berbagai hadiah hiburan dan hadiah utama satu unit sepeda motor, 3 unit sepeda gunung, Kulkas dan Mesin Cuci serta Lomba Domino.

Selain itu, untuk penyerahan hadinya dilakukan dalam acara syukuran pada Senin 1 Juli 2024 kemarin. Dalam acara tersebut nampak wajah ceria terlihat pada Tito warga Desa Sailal yang keluar sebagai juara I lomba domino berpasngan dengan Alfano Klif Susu, dengan hadiah utama satu unit sepeda Motor, saking gembiranya tito langsung membeli helem baru standar SNI.

Tito tidak dapat menahan rasa gembiranya, mengingat keinginan utuk memperoleh sepeda motor sudah lama namun terkendala dengan keuangannya, namun dapat terwujud di HUT Bhayangkara ke-78 yang digelar Polres Halmahera Timur.

“Saya sangat berterimkasih kepada bapak Kapolres Halmahera Timur yang sudah buat kegiatan lomba domino dengan hadiah yang sangat luar biasa, saya sudah lama ingin punya motor cuman kendala ekenomi, puji syukur saya dengan Alfano bisa juara dan raih hadia satu unit motor ini,” ucap Alfino saat ditemui Media ini.

Sementara itu, Saharudin selaku Ketua Pordi Haltim mengatakan bahwa dirinya berharap kegiatan domino ini Polres Halmahera Timur bisa melaksanakan setiap Tahun sehingga para peminat bisa menyalurkan hobinya.

“Walaupun Bapak Kapolres sudah pindah ditempat tugas yang baru saya selaku pengurus Pordi Kabupaten berharap bisa dilaksanakan lagi oleh Bapak Kapolres yang baru nanti,” ujarnya.

Sekedar diketahui total hadiah untuk lomba domino sebanyak Rp. 30 juta sebagaimana yang disampaikan ketua panitia AKP Junaidi Sawal, SH.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *