Angkatan Muda Makayoa di Halmahera Barat Segera Dibentuk

 

Halmahera Barat – Demi menumbuhkan semangat persaudaraan, Angkatan Muda Makean-Kayoa (Makayoa) di Halmahera Barat segera dibentuk.

Rencana pembentukan Angkatan Muda Makayoa sendiri bakal digelar pada pekan depan melalui rapat membentuk panitia Musyawarah Besar (Mubes) Makayoa dengan masa bakti 2024-2029.

Hal itu dikatakan Inisator Makayoa, Asrawi Basra kepada media ini melalui rilisnya menyampaikan bahwa tepat pada pekan, pihaknya bakal segera menggelar rapat dan dibentuka panitia Mubes.

Dimana rapat panitia melibatkan keluarga besar Angkatan Muda Makayoa itu akan dipusatkan di Jailolo Ibu Kota Halbar.

“Inyallah pekan depan kita mengelar pertemuan bersama keluarga besar angkatan muda makayoa di Halbar sekaligus dibentuk panitia musyawarah besar,” kata Asrawi yang juga salah satu kasubag di Bagian Kesra Pemkab Halbar.

Asrawi menjelaskan, setelah panitia terbentuk, akan menjadwalkan pembukaan musyawarah besar angkatan muda makayoa Halbar akan digelar togal akbar yang terpusat di wilayah Kecamatan Jailolo Selatan dengan mendatangkan Bupati James Uang.

“Memang target pembukaannya kita laksanakan togal Akbar melibatkan seluruh keluarga besar Makayoa Halbar,” ujarnya.

Bahkan Angkatan Muda Makayoa Halbar sendiri lanjut Asrawi, dibentuk dengan melibatkan pengarah M Iswan Hasan Anggota KPU Halbar, Sarmin Ibrahim Anggota Bawaslu Halbar dan Wabup Halbar Djufri Muhammad dan Sekkab Halbar Syahril Abdurradjak.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *