Pimpin Upacara Hari Disiplin Pegawai, Bupati Bassam Ajak ASN Jadi Contoh Teladan

Halmahera Selatan – Bupati Kabupaten Halmahera Selatan, Hasan Ali Bassam Kasuba, mengajak Aparatur Sipil Negara atau ASN agar menjadi contoh teladan dalam menjalan tugas negara. Hal ini disampaikan Bupati Bassam saat memimpin upacara hari kedisiplinan pegawai pada Rabu kemarin (17/7/2024).

Sebelumnya, Bupati Bassam tiba di Lapangan Kantor Bupati untuk pelaksanaan Upacara Disiplin ASN pada pukul 08:15 WIT, yang terpantau para ASN masih duduk santai dan belum siap melaksanakan upacara.

Bupati Halmahera Selatan, Hasan Ali Bassam Kasuba saat memimpin upacara hari disiplin pegawai. Rabu (17/7/2024).

Hal tersebut membuat Bupati Bassam mengutarakan betapa pentingnya seorang ASN menjadi contoh disiplin pegawai, agar kinerja membangun Halmahera Selatan dapat berjalan efektif.

Selain itu, Bupati Halsel berharap para ASN dapat menunjukkan tanggung jawab dan profesionalisme dalam segala hal, termasuk dalam kegiatan-kegiatan besar yang menjadi tanggung jawab serta kewajiban para ASN.

“Dalam hal kecil seperti ini pun kita harus menunjukkan kedisiplinan yang baik, karena hal kecil dapat mempengaruhi hal besar di kemudian hari”, ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *