Ribuan Masa Hadiri Deklarasi IMS-ADIL di Halmahera Tengah

Halmahera Tengah – DEKLARASI Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati, Kabupaten Halmahera Tengah, Ikram Malan Sangadji dan Ahlan Djumaidi (IMS-ADIL) dihadiri ribuan pendukung dan simpatisan. Kamis (29/8/2024).

Deklarasi tersebut digelar di taman Kota Weda, usai Paslon IMS ADIL mendaftar di KPU Halmahera Tengah dan berkasnya dinyatakan lengkap.

Terpantau, saking antisiasnya, masa menggendong Calon Bupati Ikram Malan Sangadji, menuju panggung deklarasi untuk menyampaikan orasi.

Paslon IMS – ADIL saat berorasi

Dalam orasinya, Ikram M Sangadji mengatakan bahwa pesta demokrasi di Kabupaten Halmahera Tengah ini barus benar-benar selektif memilih Pemimpin yang mampu membangun Halmahera Tengah.

Iktam M Sangadji menegaskan bahwa dirinya siap mendedikasikan hidupnya untuk Halmahera Tengah yang maju secara ekonomi dan maju secara pembangunan infrastruktur.

“Kami siap mengorbankan waktu, pikiran, tenaga dan bahkan hidup demi kemajuan Halmahera Tengah, untuk itu kami maju pada Pilkada ini untuk memenangkan pertarungan”ujar Malan Sangadji, Calon Bupati Halmahera Tengah.

Sementara itu, Calon Wakil Bupati Halmahera Tengah, Ahlan Djumaidi juga menyampaikan orasinya di hadapan ribuan pendukung, dirinya menegaskan bahwa IMS-ADIL layak memimpin Halmahera Tengah.

Deklarasi tersebut berlangsung selama 4 jam, usai pendaftaran di KPU Halmahera Tengah, para pendukung juga menggelar pawai mengeliling Kota Weda dan melangsungkan deklarasi di Taman Kota Weda hingga pukul 16.00 WIT.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *