Warga Puji Bassam Kasuba, Berhasil Pimpin Halmahera Selatan Melalui Programnya

Halsel – Kinerja Hasan Ali Bassam Kasuba sebagai Bupati Kabupaten Halmahera Selatan, Maluku Utara mendapat apresiasi dari warganya, karena program kerja yang direalisasikan Pemerintah langsung menyentuh kalangan masyarakat. Minggu (8/9).

Apresiasi warga terhadap Bupati Bassam Kasuba terbukti saat Ia melakukan kunjungan kerja di berbagai Desa di Kabupaten Halmahera Selatan, dimana warga mengaku Bupati Bassam berhasil mempimpin Halmahera Selatan padahal baru 9 bulan menjabat.

Salah seorang warga Desa Awis mengatakan bahwa kinerja Bupati selama sembilan bulan sangat luar biasa, dimana manfaat nyata yang dirasakan masyarakat melalui program-program seperti bantuan untuk pertanian, perikanan, dukungan bagi majelis ta’lim, serta pemberian umroh gratis bagi para imam dan tokoh agama.

“Kami sangat mengapresiasi Pak Bupati. Program-programnya benar-benar dirasakan oleh masyarakat,” ujar Agus, seorang warga Desa Awis.

Heni Nuraeni, seorang guru ngaji di Desa Tawabi, juga menyatakan kekagumannya atas dampak positif dari program yang dijalankan Bupati.

Dia menekankan pentingnya perhatian pemerintah terhadap pendidikan agama, di mana para Da’i dikirim untuk membantu mengajar ngaji di desanya.

“Alhamdulillah, para guru ngaji sekarang merasa terbantu,” ucap Heni.

Selain itu, Rahwan, warga lainnya, mengapresiasi program perbaikan rumah untuk warga kurang mampu, ia menganggap bahwa kesuksesan Bupati Halsel terletak pada kemampuannya untuk mendengar aspirasi masyarakat secara langsung.

“Bupati mau turun langsung dan mendengar unek-unek rakyat. Ini yang membuat masyarakat merasa diperhatikan,” tutur Rahwan.

Dukungan masyarakat terhadap kepemimpinan Bupati Bassam Kasuba terus mengalir, dengan harapan bahwa program-program yang telah berjalan dapat semakin memperkuat kesejahteraan dan pembangunan di Kabupaten Halmahera Selatan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *