Polisi Bakal Dalami Dugaan Bullying yang Menewaskan Siswa SD di Ternate

Ternate – Kepolisian Resor (Polres), Kota Ternate, melalui satuan reserse kriminal akan memeriksa dugaan kasus perundungan yang menewaskan seorang siswa sekolah dasar. rencana pemeriksaan akan dilakukan dengan memanggil pihak sekolah dan keluarga korban. Selasa (17/9).

Kasat Reskrim Polres Ternate, Iptu Bondan Manikutomo mengatakan bahwa meskipun keluarga korban tidak melaporkan dugaan tindak pidana ini, tetapi pihaknya akan mengambil langkah untuk memeriksa pihak sekolah dan keluarga korban karena dugaan kasus ini murni pidana.

“Memang ada salah satu warga yang melaporkan secara lisan, kita sudah mendatangi keluarga korban namun keluarga korban tidak ingin menindak lanjuti, tetapi keluarga menginginkam ada efek jerah terkait kasus ini, maka kami akan melakukan pertemuan dengan pihak sekolah”ujar Iptu Bondan.

Diketahui, Seorang siswa Sekolah Dasar di Kota Ternate, Maluku Utara meninggal dunia di Rumah Sakit Chasan Hasan Boesori Ternate pada jum’at 13 September lalu. Ia diduda menjadi korban perundungan atau bullying di sekolahnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *