Pengendara Sepeda Motor Tanpa Helm Tewas Usai Menabrak Truk Sampah

Ternate – Seorang pengendara sepeda motor tanpa menggunakan helm di Kota Ternate, Maluku Utara tewas usai menabrak sebuah truk yang sedang mengakut sampah di jalan raya. korban tewas akibat mengalami pendarahan hebat di bagian kepala.

Peristiwa ini terjadi di jalan raya Kelurahan Kayu Merah, Kecamatan Ternate Selatan, Kota Ternate pada pukul 06.00 WIT, Rabu (18/9). Saat dikonfirmasi, Kasat Lantas Polres Ternate, Akp Reza Muhammad Fajrin membenarkan peristiwa nahas ini.

Kasat Langas menjelaskan, pengendara roda dua bernama Dandi usia 20 tahun melaju dari arah selatan ke utara dengan kecepatan tinggi sehingga membuatnya kehilangan kendali dan menabrak sebuah truk disisi kanan jalan yang sedang mengakut sampah.

“Korban datang dari arah selatan, tiba-tiba menabrak dari samping kanan belakang mobil truk yang sedang mengangkut sampah”ujar Kasat Lantas Polres Ternate, Akp Reza Muhammad Fajrin.

Korban kemudian dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Chasan Boesori Ternate untuk mendapatkan penanganan medis, namun beberapa saat kemudian korban dilaporkan telah meninggal dunia.

Korban diduga mengalami benturan keras di bagian kepala lantaran tidak menggunakan helm. benturan keras tersebut menyebabkan korban mengalami pendarahan hebat yang membuat nyawa korban tak tertolong.

Pihak kepolisian telah melakukan pemeriksaan sejumlah saksi termaksud supir truk pengangkut sampah, sementara barang bukti berupa sepeda motor korban tengah diamankan di Polres Ternate.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *