Warga Indomut Digegerkan Dengan Temuan Kerangka Manusia di Bantaran Sungai

Labuha – Warga di Desa Indomut, Kecamatan Bacan, Halmahera Selatan, digegerkan dengan temuan sesosok kerangka manusia di bantaran sungai yang tak jauh dari permukiman warga. kondisi kerangka tersebut tercium bau menyengat lantaran masih tersisa daging yang menempel di bagian paha rangka.

Kepala Desa Indomut, Azis Rabul mengatakan, kerangka manusia itu ditemukan warga di bantaran sungai sengga Desa Indomut pada pukul 17.00 WIT Selasa (17/9). saat ditemukan warga kemudian melaporkan ke pihaknya dan dilanjutkan ke Polres Halmahera Selatan.

“Iya benar sekitar pukul 17.00 Wit, Selasa 17 September 2024, warga menemukan mayat yang sudah membusuk, dari kepala hingga paha tersisa tulang, mayat tersebut ditemukan di Sungai Sengga tepatnya di batu paniki” kata Azis.

“Setelah menemukan mayat tersebut kemudian kami melaporkan ke pihak kepolisian dan di evakuasi sekitar pukul 23.15 WIT untuk di otopsi di RSUD Labuha”tambahnya.

Azis menghimbau agar warga segera melaporkan ke pihak kepolisian jika merasa kerabat atau keluarga yang hilang. Hingga berita ini ditayangkan upaya konfirmasi pihak kepolisian Polres Halmahera Selatan masih dilakukan media ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *