Antusias Warga Sambut Paslon SAMADA di Tidore Utara

Tidore – Warga Kelurahan Mareku, Kota Tidore Kepulauan, Maluku Utara membanjiri kampanye terbatas yang digelar Pasangan Calon Walikota Tidore Syamsul Rizal Hasdy dan Calon Wakil Walikota Adam Dano. Jum’at (27/9/2024).

Pantauan media ini menyebutkan bahwa kedatangan Paslon nomor urut 2 SAM-ADA di lokasi acara kampanye dijemput ratusan masyarakat Kelurahan Mareku, mereka bahkan menyuarakan SAM-ADA adalah pembawa perubahan Kota Tidore.

Kampanye terbatas ini juga dihadiri seluruh Pimpinan Partai Politik pengusung, yakni Partai Gerindra, NasDem, PAN, Golkar, Demokrat, PPP, PBB, Partai Garuda dan PKN.

Calon Walikota Tidore, Syamsul Rizal Hasdi mengatakan dalam orasi kampanye-nya bahwa Kota Tidore butuh perubahan dari segi ekonomi maupun infrastructur serta SDM.

Untuk itu, Kota Tidore membutuhkan pemimpin yang memiliki gagasan dan wawasan luas, bukan pemimpin yang mengintimidasi serta mengancam  bawahan untuk tunduk dan patuh padanya.

“Kami mengusung konsep perubahan dan mengemukakan gagasan, bukan menekan bawahan apalagi menjatuhkan harkat dan martabat warga tidore”ujar Syamsul Rizal.

“Saya katakan, SAMADA adalah Putra asli Tidore yang berjuang mengangkat harkat dan martabat seluruh masyarakat Kepulaun Tidore”imbuhnya.

Syamsul Rizal juga berjanji akan memperjuangkan salah satu wanita hebat asal Tidore yang menjahit sangsak Merah Putih yaitu Mendiang Aminah Sabtu sebagai Pahlawan Nasional.

“Mudah-mudahan saya dan Pak Adam (Calon Wakil Walikota) terpilih maka kami akan perjuangan Mendiang Aminah Sabtu salah satu wanita yang menjahit sangsaka Merah Putih, menjadi pahlawan nasional”tegas Rizal.

Acara kampanye terbatas yang dihadiri ratusan warga Mareku ini berlangsung aman dan tertib, diakhir kampanye, Calon Walikota Tidore nomor urut 2 ini berterimakasih kepada seluruh warga yang turut hadir dalam acara tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *