Cerianya Warga Tidore Sambut Paslon SAM-ADA di Pasar Sarimalaha

Tidore – Calon Walikota dan Wakil Walikota Tidore, Syamsul Rizal Hasdi dan Adam Dano Djafar disambut hangat pedagang pasar saat melakukan kunjungan di Pasar Sarimalaha, Kecamatan Tidore, Kota Tidore, Maluku Utara pada Sabtu kemarin (28/9/2024).

Sejumlah Ibu-ibu yang merupakan pedagang pasar mengeremuni bahkan memeluk Syamsul Rizal Hasdi, Calon Walikota Tidore, sebagai bentuk harmonisasi calon pemimpin dan rakyat, bahkan kata pedagang pasar mereka butuh Pemimpin baru yang dapat membawa perubahan.

“Kami butuh pemimpin baru, SAMADA Walikota Baru”teriak sejumlah pedagang pasar saat kunjungan Paslon Syamsul Rizal Hasdi dan Adam Dano Djafar (SAMADA).

Keingingan mereka, agar SAMADA memimpin Kota Tidore bukan tanpa alasan, para pedagang kaki lima di Pasar Sarimalaha ini kerap mendapatkan pungutuan liar diluar dari retribusi pasar, namun begitu, fasilitas pasar tetap saja diluar dari ekspektasi mereka.

“Kami telah membayar retribusi, bahkan dua kali, yang satu melalui karcis yang satu lagi tidak pak, ini pungutan liar, tapi Fasilitas pasar sangat tidak memadai, lampu pasar juga tidak diganti sampai hari ini, padahal kami telah membayar iuran pasar juga”ujar salah satu pedagang pasar yang enggan menyebutkan namanya.

Merespon kejadian ini, Calon Wakil Walikota, Adam Dano Djafar mengatakan rakyat harusnya berbenah, harus menjemput perubahan, Ia bersama Calon Walikota, Syamsul Rizal Hasdi akan menjawab keresahan para pedagang di Pasar tersebut.

“Ini kita sudah lihat, banyak sekali keluhan, kebutuhan warga di Pasar yang tidak terpenuhi, kami telah menyerap semua asprirasi warga di Pasar, maka rakyat harus menjemput perubahan pada november mendatang”tutup Adam dano Djafar, Calon Wakil Walikota, Tidore.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *