Sinergitas TNI-Polri : Kapolda Malut Beri Kejutan Kue Ulang Tahun di HUT Ke-79 TNI

Ternate – Pada upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-79 Tentara Nasional Indonesia (TNI) yang digelar pada Sabtu (05/10/2024), Kapolda Maluku Utara, Irjen Pol. Midi Siswoko, memberikan kejutan istimewa dengan pemberian kue ulang tahun. Kejutan ini berlangsung di Lapangan Upacara Salero usai pelaksanaan upacara.

Kabidhumas Polda Malut, Kombes Pol. Bambang Suharyono, S.I.K., M.H., dalam keterangannya, menjelaskan bahwa kue-kue tersebut diberikan sebagai bentuk penghormatan dan apresiasi dari jajaran Polda Malut kepada rekan-rekan TNI yang selama ini telah berkolaborasi menjaga keamanan dan ketertiban.

“Ini adalah simbol sinergitas dan kebersamaan antara TNI dan Polri,” ujar Kabid.

Dalam momen penuh kebersamaan tersebut, Kapolda Malut secara langsung memberikan kue ulang tahun pertama kepada Danrem 152/Baabullah, Brigjen TNI Enoh Solehudin, S.E. Hal ini sebagai bentuk penghargaan atas dedikasi dan kerja sama yang telah terjalin erat antara Polda Malut dan Korem 152/Baabullah.

Kue kedua diberikan oleh Wakapolda Malut kepada Danlanal Ternate, Kolonel Laut (P) Supriadi. Pemberian ini menjadi simbol sinergi antara kepolisian dan angkatan laut yang selalu bersatu dalam menjaga perairan dan keamanan maritim.

Sementara itu, kue ketiga diserahkan oleh Irwasda Polda Malut kepada Danlanud Leo Watimena, Kolonel Pnb Sukarno. Penyerahan ini menggambarkan kerja sama yang kokoh antara Polda Malut dan angkatan udara dalam menjaga stabilitas keamanan di udara.

Pemberian kue ulang tahun tersebut menjadi bukti nyata harmonisasi dan kekompakan antara TNI dan Polri di Maluku Utara, yang selalu bekerja sama untuk menciptakan keamanan dan ketertiban.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *