Keluarga Songare Tidore Halmahera Timur Siap Dukung dan Menangkan Pasangan Ubaid-Anjas

Haltim– Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Halmahera Timur (Haltim) Ubaid Yakub dan Anjas Taher terus mendapat dukungan masyarakat pada pertarungan Pilkada tahun 2024.

Pasangan nomor urut 2 itu kini mendapat dukungan dari keluarga Songare Tidore Kecamatan Wasile dan Kecamatan Wasile Timur.

Hal tersebut disampaikan
Keluarga Songare Tidore pada saat bertatap muka bersama Ubaid Yakub di Desa Dakaino, Kecamatan Wasile Timur, Sabtu (12/10/2024)

Salah satu Tokoh Songare Tidore, Ridwan Ibrahim mengatakan, alasan Keluarga Songare Tidore Wasile dan Wasile Timur mendukung pasangan nomor urut 2 Ubaid-Anjas karena dinilai merupakan pemimpin yang bersih selama memimpin Kabupaten Halmahera Timur kurang lebih 3 tahun 7 bulan.

“Alasan mendukung Ubaid-Anjas karena kami menilai pasangan ini bersih selama memimpin Haltim,” ungkap Ridwan.

Ridwan juga menyebutkan, DPT Keluarga Songare Tidore Wasile dan Wasile Timur berjumlah 1000 lebih yang sudah siap memilih pasangan Ubaid-Anjas.

“Kami sudah komitmen pada tanggal 27 November mendatang akan nemilih paslon Ubaid-Anjas,” ujarnya.

Sementara, Ubaid Yakub pada kesemptan itu mengucapkan terima kasih kepada Keluarga Songare Tidore karena sudah bersedia memberi dukungan kepada Paslon Ubaid-Anjas.

“Alhamdulillah terima kasih banyak atas doa dan dukungan dari keluarga songare yang ada di Wasile dan Wasile Timur,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *