Paslon 2 di Halmahera Timur Jalan Sehat Bersama Pendukungnya

Haltim – Pasangan calon (Paslon) nomor urut dua Ubaid Yakub dan Anjas Taher (Ubaid-Anjas) bersama ratusan pendukung dan simpatisan Kecamatan Maba menggelar jalan sehat serta senam jumba.

Jalan sehat dimulai dari Desa Buli Asal menuju ke lapangan Fermento Buli kemudian dilanjutkan dengan senam jumba, Jumat (25/10/2024).

Amatan wartawan, sebelum calon Bupati dan calon Wakil Bupati nomor dua Ubaid-Anjas bersama pendukung melaksanakan jalan sehat, terlebih dahulu Ubaid-Anjas menyaksikan adat Buli Fasagsagu (Baku Tikang).

Kordinator Tim Ubaid-Anjas Kecamatan Maba, Daniel Boay mengatakan, Adat Fasagsagu Suku Buli ini ditampilkan karena bertepatan dengan kehadiran Paslon Ubaid-Anjas di Kecamatan Maba.

“Selain itu juga karena bapak Ubaid dan bapak Anjas belum pernah menyaksikan Adat ini sehingga selaku Kordinator Kecamatan Maba meminta kepada Ubaid-Anjas untuk menyaksikan secara langsung Adat Fasagsagu Suku Buli ini,” katnya.

Lanjut Daniel, setelah menyaksikan Adat Fasagsagu selanjutnya Ubaid-Anjas bersama ratusan pendukung dan simpatisan memulai jalan sehat.

“Sesuai jadwal yang diatur jumat pagi ini agenda jalan sehat dan senam jumba bersama pendukung dan simpatisan di lapangan fermento Buli,” ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *