Seorang Nelayan ditemukan Tewas Terapung

Ternatehits – Seorang Nelayan di Kabupaten Pulau Morotai, Maluku Utara ditemukan tewas mengenaskan saat tim SAR Gabungan melakukan pencarian selama 4 Hari, Nelayan bernama Marhard Rahamati ini ditemukan dalam posisi mengapung enam kilometer dari lokasi korban jatuh dari perahu.

Pencarian terhadap seorang nelayan di Desa Yao, Kecamatan, Morotai Utara, Kabupaten Pulau Morotai, Provinsi Maluku Utara, akhirnya membuahkan hasil.

Pencarian yang dilakukan oleh tim sar gabungan selama empat hari akhirnya menemukan korban di hari ke empat operasi sar dalam keadaan meninggal dunia.

Korban ditemukan sekitar pukul 16.00 WIT di 6 kilometer dari Titik korban di duga terjatuh dari perahu saat mancing di perairan Desa Yao.

Korban, Marhard berusia 29 tahun ini kemudian dievakuasi menggunakan rubber boat menuju dermaga Desa Yao untuk diserahkan ke keluarga.

Sebelumnya, pada tanggal 4 Mei 2023 pukul 08.30 WIT, korban pergi untuk memancing di perairan Desa Yao pada pukul 11.45 WIT, rekan korban mendapati bahwa perahu korban kosong dan diperkirakan korban jatuh ke laut.

Rekan korban kemudian memberitahukan kepada pihak keluarga dan masyarakat untuk melakukan pencarian korban baru ditemukan setelah 4 hari Tim SAR melakukan pencarian.

#Ternatehits

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *