Warga Temukan Mayat Laki-laki Mengapung di Saluran Irigasi

Warga di Jailolo, Kabupaten Halmahera Barat, Maluku Utara dihebohkan dengan penemuan sesosok mayat laki-laki terapung di saluran irigasi persawahan. Mayat tersebut ditemukan oleh warga setempat dengan kondisi kaku dan bekas lilitan tali di leher.

Sebuah video berdurasi satu menit memperlihatkan Polisi dibantu warga melakukan proses evakuasi terhadap sesosok mayat laki-laki yang mengapung di saluran irigasi persawahan Desa Tedeng, Kecamatan Jailolo, Kabupaten Halmahera Barat, Maluku Utara.

Mayat ini ditemukan pada kamis malam sekitar pukul 22.30 WIT oleh dua orang warga setempat, yaitu Rafael Kornelis bersama temannya Bernabes Salar yang saat itu sedang mencari ikan di areal perairan irigasi persawahan Desa Tedeng.

Saat ditemukan mayat tersebut, keduanya kaget bukan kepayang dan langsung melaporkan ke Pemerintah Desa setempat, selanjutnya di laporan ke Polisi. Setelah di identifikasi, mayat tersebut ternyata Admiral Valentino Rio (25) warga Desa Akediri, Kecamatan Jailolo Halmahera Barat. kondisi mayatnya terlihat ada bekas lilitan tali di bagian leher.

Kasus ini masih di tangani pihak kepolisian untuk memastikan status kasus kematian korban yang terindikasi pembunuhan atau tidak. “kami masih menunggu proses visum dan masih melakukan pemeriksaan terhadap saksi-saksi”ujar Kasi Humas Polres Halmahera Barat, IPTU Yuherson.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *