Pergantian Kepsek SMK N 5 di Halmahera Selatan dalam Proses

Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Provinsi Maluku Utara, saat ini tengah melakukan pemberkasan terkait dengan pergantian Kepsek SMK N 5 Halmahera Selatan yang menuai sorotan, Sabtu (20/5/2023).

Hal ini disampaikan Plh Sekertaris Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Provinsi Maluku Utara, Fahmi Alhabsy saat dikonfirmasi pada sabtu (25/3).

Dirinya menegaskan, pemberkasan pergantian Kepala SMK N 5 Halmahera Selatan, Radhia Hasyim sudah di tangani oleh Bidang Pembinaan Guru dan Tenaga Pendidikan atau GTK.

“Sementara masih dalam proses, kalau sudah selesai, baru kita masukan usulan ke BKD Provinsi Maluku Utara dan nanti kami juga akan sampaikan ke pihak wartawan, bahwa kepsek tersebut sudah diganti” ujar Fahmi.

Dalam proses pemberkasan itu, Fahmi menjelaskan, ada identifikasi status Kepsek bersangkutan terkait masa jabatannya, dan mencari Kepsek pengganti.

“Intinya kalau sudah ada orang yang memenuhi syarat yang dicari oleh bidang GTK maka kami dari Dikbud akan segera usulkan dan ganti kepsek tersebut,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *